Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Ini Dugaan Penyebab ART Lompat dari Rooftop Rumah 3 Lantai di Cimone Tangerang

Rabu, 29 Mei 2024 | 18.16 WIB Last Updated 2024-05-29T11:17:15Z

Ini Dugaan Penyebab ART Lompat dari Rooftop Rumah 3 Lantai di  Cimone Tangerang
Warga tampak tengah memberikan pertolongan pada ART yang diduga mencoba bunuh diri lompat dari Rooftop rumah berlantai 3

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Seorang Asisten RumahTangga(ART)di perumahan Cimone Permai Kecamatan Karawaci Kota Tangerang nekat melompat dari atas Rooftop rumah berlantai 3.


ART yang belakangan diketahui bernama CC(17) menurut warga yang melihat sempat duduk dipinggiran Rooftop rumah berlantai 3 pada Rabu pagi pukul 6.45 WIB.


Tak lama kemudian ART tersebut melompat dari ketinggian dan jatuh ketanah hingga menghebohkan warga sekitar.

Melihat itu warga langsung segera memberikan pertolongan kepada ART yang sudah tergeletak dan mengerang kesakitan untuk dibawa ke Rumah Sakit terdekat.


Beruntung aksi nekatnya tersebut tak membuatnya dirinyanharus kehilangan nyawa dan dikabarkan hanya mengalami patah kaki.


Dari keterangan warga diduga CC tak betah bekerja di rumah tersebut hingga mengalami depresi dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya .


Sementara dihari yang sama,Kapolsek Karawaci Kompol Antonius saat dihubungi mengaku sudah mendapat laporan dari anggotanya terkait peristiwa tersebut namun pihaknya masih belum mendalami penyebab yang mendasari aksi nekat ART tersebut .


"Lagi didalami kasusnya, yang jelas tidak betah (kerja). Kemarin keluarganya datang dari Jawa. Tapi belum ada kesepakatan untuk keluar dari kerjaan, karena majikan minta penggantinya dulu,"singkat Antonius Rabu(29/5/24).


Rjl