Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kecamatan Karang Tengah dan Cipondoh Raih Juara I O2SN Badminton Sekolah Dasar di Gor Balai Rakyat

Rabu, 29 Mei 2024 | 21.12 WIB Last Updated 2024-05-29T14:12:30Z

Kecamatan Karang Tengah dan Cipondoh Raih Juara I O2SN Badminton Sekolah Dasar di Gor Balai Rakyat
Para peserta 02SN Tingkat Kota Sekolah Dasar Kota Tangerang

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Final O2SN cabang olahraga bulu tangkis putra antara Ilham Adi Rajada mewakili kecamatan Karang tengah melawan Eser Wong dari kecamatan Cipondoh, dimenangkan oleh Ilham Adi Rajada dengan skor 21 - 6 dan di set kedua 21 - 12


Sedang untuk kelas tunggal putri Errencia Clarisha dari Kecamatan Cipondoh bertemu dengan Gendis Aila mewakili Kecamatan Tangerang. 

Dalam pertandingan itu Gendis harus berbesar hati menerima kekalahan dari perwakilan kecamatan cipondoh dengan skor 21 - 20 dan 21 - 7.


Aat koordinator pertandingan dari dinas pendidikan kota tangerang saat penutupan pertandingan mengatakan bahwa pemenang hari ini harus segera bersiap siap untuk lanjut ke O2SN tingkat provinsi juli dan bulan agustus akan berlanjut ke O2SN tingkat nasional, dirinya juga berharap kota tangerang bisa menjadi tuan rumah penyelenggara O2SN tingkat provinsi, besar harapan dari dinas pendidikan kota Tangerang semoga tahun ini ada atlet yang bisa berlagak di O2SN tingkat Nasional. 


"Pemenang hari ini harus segera bersiap siap untuk lanjut ke O2SN tingkat Provinsi Juli dan Agustus mendatang akan berlanjut ke O2SN tingkat nasional" ujar Aat di lokasi pertandingan Gor Balai Rakyat Karawaci baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang,Rabu(29/5/24).


 


Aat juga berharap kota Tangerang bisa menjadi tuan rumah penyelenggara O2SN tingkat provinsi, besar harapan dari dinas pendidikan kota tangerang semoga tahun ini ada atlet kota tangerang yang bisa berlagak di O2SN tingkat nasional.


Tampak dalam pertamdingan tersebut hadir Lurah karawaci baru Endang suardi, Binamas dan babinsa karawaci baru, perwakilan sekolah serta orang tua atlet.


Rjl