Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kelurahan Mekar Bakti Gelar Pembinaan dan Pengawasan Pelaku Usaha

Selasa, 21 Mei 2024 | 14.27 WIB Last Updated 2024-05-21T07:27:45Z


KAB.TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Kelurahan Mekarbakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang melalui kasi Trantibum kelurahan Mekarbakti mengelar pembinaan para pelaku usaha di wilayah kelurahan Mekarbakti bertempat di aula kelurahan Mekarbakti kecamatan Panongan,Selasa (21/05).


Dalam kegiatan tersebut Ucu Darsono S.IP selaku  lurah Mekarbakti dalam penyampaiannya mengatakan Pemerintah Kelurahan mekarbakti sangat serius dalam membina dan mengembangkan usaha terutama untuk pelaku usaha dikelurahan Mekarbakti.


Kegiatan ini adalah bagian untuk membantu para pelaku usaha di wilayah Kelurahan Mekarbakti agar bisa mengembangkan usaha.


“Kami berharap kegiatan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pelaku usaha di kelurahan mekarbakti serta bisa memiliki jaringan yang kuat agar bisa menjadi usaha besar,” ujar Ucu.




Dengan meningkatkan sumber daya manusia yang dimiliki, diharapkan akan banyak muncul pengusaha sukses dari wilayah mekarbakti dan Jika itu terjadi, tentu akan membawa dampak luar biasa dalam mengurangi angka pengangguran.


“Jika usahanya sukses, tentu semakin banyak tenaga kerja bisa direkrut. Untuk itu, kami berharap dari kegiatan ini para peserta benar-benar serius dan tertib admisnistrasi,” tegas Ucu


Sementara ditempat yang sama Saehul Anwar selaku Kasi Trantibum Kelurahan Mekarbakti Kecamatan Panongan,dalam kesempatan nya menyampaikan bahwa kelurahan Mekar bakti selaku pemangku  wilayah ingin memastikan dan menjamin bahwa warganya bisa beraktivitas dan berusaha dengan aman tertib dan nyaman. 


Terutama bagi para pengusaha agar dalam menjalankan usahanya dengan aman, dan tertib baik dari sisi perizinan serta tertib dalam kegiatan nya serta menghormati kaidah-kaidah yang ada di masyarakat. 


"intinya siapapun yang ada di kelurahan Mekarbakti itu adalah warga kami termasuk para pelaku usaha jadi kami ingin semua Aman damai tertib,"tutup nya


Diketahui kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Pelaku Usaha  tersebut dihadiri oleh   lurah mekarbakti babinsa,binamas,anggota trantib kelurahan serta para pelaku usaha yang berada di wilayah kelurahan mekarbakti kecamatan panongan serta sejumlah Stake Holder.


Red/(Martin)