Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

PWI Banten Banjir Karangan Bunga, Rian Nopandra: "Bukti Kepercayaan Publik Pada PWI"

Jumat, 17 Mei 2024 | 18.46 WIB Last Updated 2024-05-17T12:15:17Z

PWI Banten Banjir Karangan Bunga,Rian Nopandra: "Bukti Kepercayaan Publik Pada PWI"
Poto Tangkapan Layar Video/Sumber PWI Banten

BANTEN.BERITATANGERANG.CO.ID
- Pasca dilantiknya Rian Nopandara sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten terpilih yang dilaksanakan di MBS Serang Banten Selasa(14/5/2024)lalu.


Hampir di sepanjang jalan tak jauh dari Kantor sekretariat PWI Provinsi Banten berjejer ratusan karangan bunga hingga memenuhi halaman Kantor Sekretariat PWI Banten yang berasal dari berbagai kalangan baik TNI-Polri ,Pemerintahan,Pengusaha, Organisasi Masyarakat,Politikus,hingga Masyarakat umum.



Ketua PWI Banten terpilih Rian Nopandra saat dihubungi beritatangerang.co.id melalui

pesan whats App mengaku bangga dan bersyukur atas ungkapan kepedulian seluruh lapisan Masyarakat Banten terhadap PWI khususnya PWI Banten melalui karangan bunga.



Menurut Opan,sapaan akrab Rian Nopandra, banyaknya Karangan bunga ucapan Selamat atas pelantikan dirinya dan seluruh pengurus PWI Banten Periode 2024-2029 merupakan simbol ungkapan kepercayaan publik terhadap PWI.



Video Karangan Bunga Berjejer Sepanjang jalan depan Kantor PWI Banten.


" Dengan banyaknya ucapan lewat karangan bunga ini artinya trust terhadap  PWI sebagai lembaga profesi wartawan tertua di republik ini, tidak perlu diragukan lagi " kata Opan Jumat(17/5/24).


Opan berharap pengurusan PWI Banten Periode 2024-2029 ini,PWI Banten akan berjalan dengan lebih baik lagi dan semakin Kompak.


"Harapannya PWI Banten kedepannya akan lebih baik lagi ,semakin kompak dan semakin dapat mewarnai perkembangan dunia jurnalistik di era digital saat ini" singkatnya.


Red Jfr