Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Sekjen PDIP Hasto Krisyanto Kawal Api Abadi Jelang Pembukaan Rakernas PDI Perjuangan ke V

Kamis, 23 Mei 2024 | 21.34 WIB Last Updated 2024-05-23T14:34:58Z

Sekjen PDIP Hasto Krisyanto Kawal Api Abadi Jelang Pembukaan Rakernas PDI Perjuangan ke V

 JAKARTA.BERITATANGERANG.CO.ID - Sekjen PDI perjuangan Hasto Kristiyanto menjadi salah satu pelari yang membawa obor api abadi yang di gunakan untuk prosesi pembukaan Rakernas PDIP Perjuangan Ke - V yang di selenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara tgl 24 Mei sampai 26 Mei 2024.



Hasto menerima Api abadi  oleh team marathon pembawa obor di Kemayoran, Jakarta Pusat  dan langsung di bawa ke tempat Rakernas PDI Perjuangan Kamis (23/5/24)


Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 6 KM dari Kemayoran ke Pantai BCIS, rombongan pelari pimpinan Hasto lalu menyerahkan obor api abadi ke Ketua DPP PDI Perjuangan Komarudin Watumbun di lokasi Rakernas Ke-V PDI Perjuangan.


Diketahui Api Abadi yang di ambil di Mrapen, Grobogan Jawa Tengah pada Jumat(17.Mei 2024)  telah melalui  20 kabupaten/Kota di Jawa tengah, Jawa Barat dan DKI Jakarta serta menempuh jarak 526 KM, dan akan di gunakan sebagai simbol api Perjuangan Nan tak kunjung padam di pembukaan Rakernas nanti.


Hasto juga menyampaikan persiapan Rakernas juga telah dilakukan dengan baik dan menyiapkan laporan kepada rakyat akan kerja selama 5 tahun PDI Perjuangan yang secara kolektif.

Karena PDI Perjuangan ibarat sapu lidi yang terikat dalam satu Visi yang sama, tambahnya.


Sebagai informasi tambahan, untuk tema dari Rakernas PDI Perjuangan ke- V ini adalah "Satyam Eva Jayate" yang artinya Kebenaran pasti akan menang,  dengan Sub Tema " Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan kebenaran yang berjaya".


(Fay)