Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Grup 1 Kopassus Gelar Giat Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat

Kamis, 20 Juni 2024 | 19.30 WIB Last Updated 2024-06-20T12:33:47Z

Kapten Inf Alfet Halim Pasi Binter Grup 1 Kopassus saat mewakili Dan Grup 1 Kopassus di Giat Komsos 

BANTEN.BERITATANGERANG.CO.ID - Grup 1 Kopassus menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan komponen Masyarakat di Rukan Griya Sena Baladika , Kamis 20 Juni 2024 bertajuk "Bersama Merawat Kebhinekaan, Mencegah Intoleransi". 

Kegiatan ini menghadirkan tokoh-tokoh masyarakat dalam rangka menjalin silaturahmi dan mendorong sinergitas dan keharmonisan  TNI AD dengan Komponen Masyarakat.


"Perlu kita ketahui terwujudnya hubungan harmonis antara prajurit TNI AD dan komponen Masyarakat sudah terjalin sejak lama. Sebagai generasi penerus kita wajib menjaga dan menjalin silaturahmi ini semakin erat hari demi hari" Ungkap Komandan Grup 1 Kopassus, yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Kapten Inf Alfet Halim selaku Pasi Binter Grup 1 Kopassus.

 

Grup 1 Kopassus Gelar Giat Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat

"Semoga silaturahmi yang kita jaga ini bisa mendorong Sinergitas dan keharmonisan  TNI AD dengan seluruh komponen masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari, saling mendukung satu sama lain dan membawa kebaikan bagi kita semua" sambung Alfet.


Diakhir Alfet berharap semoga momen tersebut selain digunakan sebagai ajang silaturahmi juga sebagai Pembinaan Bela Negara untuk memahami Kebhinekaan dalam Menjaga Keutuhan NKRI serta sebagai cara mengimplementasikan Nilai-nilai Pancasila dalam Menangani Intoleransi di negara yang kita cintai bersama ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kabalak Grup 1 Kopassus,Camat Taktakan dan Camat Kramatwatu, Lurah Taman Baru, Lurah Umbul Tengah, Lurah Dranggong, Lurah Kramatwatu, Lurah Pelamunan dan,tak hanya itu, kegiatan itu juga dihadiri oleh  LSM dan perguruan baik Bandrong dan Terumbu, TTKKDH,TTKKBI.


Red