Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Jos Fammily Soccer Gelar Grassroot Festival 2024 Se - Kabupaten Tangerang

Sabtu, 01 Juni 2024 | 18.47 WIB Last Updated 2024-06-01T11:48:14Z

Jos Fammily Soccer Gelar Grassroot Festival 2024 Se - Kabupaten Tangerang

KAB.TANGERANG,BERITATANGERANG.CO.ID -
Jos Family Soccer menggelar Grassroot Football Festival Tahun 2024 se-Kabupaten Tangerang, di lapangan sepakbola mandiri peusar kecamatan panongan yang di ikuti oleh oleh anak-anak dari berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) di kabupaten tangerang  pada Sabtu (1/6/2024).


Dalam kesempatan nya Abah jos selaku CEO Joss family Soccer school menyampaikan,terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya festival ini. Ia berharap festival ini dapat menjadi ajang pembinaan bagi para pemain sepak bola usia dini di kabupaten tangerang

"Mudah-mudahan anak-anak ibu dan bapak menjadi anak-anak yang terbaik."ujar Abah jos


Abah jos menyebut, kita harus fokus mengembangkan pemain muda sebagai kunci untuk membangun tim yang kuat di masa depan.


"Kita pada hari ini harus terus bergerak di Grassroot (dipembinaan) dan ini adalah cikal bakal pembinaan, cikal bakal untuk mengisi line-up di masa depan,"tuturnya.


Ia pun berpesan kepada semua pihak untuk menjaga dan memelihara aset milik masyarakat ini.


"Ini Lapang milik masyarakat terutama Masyarakat Sepak Bola, jadi saya nitip mari kita pelihara sama-sama kondisi lapangan ini,"harap nya



Sementara itu warga masyarakat pun mengapresiasi terselenggaranya festival ini dan berharap ke depannya anak anak ini bisa memiliki klub sepak bola yang berkompetisi di liga profesional.


"Ke depan kita harapkan ada club (sepakbola) yang berkompetesi di Liga, ini harapannya, sayang kalau punya lapangan sebagus ini, kita tidak punya club yang berkompetisi," ucap nya


Senada dengan Abah jos masyarakat juga menekankan pentingnya pemeliharaan sarana dan prasarana olahraga yang membutuhkan biaya besar.


"Yang terakhir ini penting sekali untuk diperhatikan tentang pemeliharaan sarana ini, ini butuh biaya yang besar," pungkasnya.



Red