Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Monitoring Jelang Kejuaraan Peparda ke VIII Provinsi Banten,Kota Tangerang Targetkan Juara Umum

Kamis, 27 Juni 2024 | 18.10 WIB Last Updated 2024-06-27T11:16:25Z

 

Monitoring Jelang Kejuaraan Peparda ke VIII Provinsi Banten, Kota Tangerang Targetkan Juara Umum
Ketua National Paralympic Committee (NPC) Kota Tangerang, Mohamad Subur dan Hj Nuke Baju Batik berhijab berpose bersama para atlet Paperda Kota Tangerang

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang tengah melakukan kegiatan monitoring jelang Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) ke VIII Provinsi Banten yang akan digelar di sejumlah Lokasi Gedung Olah Raga wilayah Kota Tangerang pada Tanggal 2-5 Juli 2024

pekan depan.



Kepala Tim PPO (Peningkatan Prestasi Olahraga) Dispora Kota Tangerang Hj. Nuke

saat di temu di GOR Mini Karawaci Kota Tangerang (tempat berlatihnya para atlit Paperda Kota Tangerang) menjelaskan bahwa Kota Tangerang menurunkan 20 Atlet dan 8 pendamping untuk bertanding di 6 cabang olahraga yang akan di pertandingkan, dan menargetkan menjadi juara umum dan itu harga mati untuk menduetkan juara umum POPDA dan PEPARPEDA 2024.



"Kota Tangerang menurunkan 20 Atlet dan 8 pendamping untuk bertanding di 6 cabang olahraga yang akan di pertandingkan, dan menargetkan menjadi juara umum, itu harga mati untuk menduetkan juara umum POPDA dan PEPARPEDA 2024" tutur nuke Kamis(27/6/24) di lokasi.




Nuke menjelaskan ada 6 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan di event Peparpeda, mulai dari atletik, tenis meja, renang, bulu tangkis, catur, dan boccia.


" Di even Peparda ke VIII Provinsi Banten ini untuk venue pertandingan di Stadion Benteng Reborn, GOR Koang Jaya, GOR Dimyati, Tirta Mas Modernland, Kolam Renang Yonif 203 Jatiuwung " terang Nuke.


Di tempat yang sama, Ketua National Paralympic Committee (NPC) Kota Tangerang, Mohamad Subur mengatakan, atlet muda kota tangerang siap memberikan medali sebanyak banyaknya untuk kota tangerang, dan menargetkan menjadi juara umum di event ini. 


"Atlet muda kota tangerang siap memberikan medali sebanyak banyaknya untuk kota tangerang, dan menargetkan menjadi juara umum di event peparpeda 2024 ini" kata Subur.



RJL