Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Peringati HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Kota Tangerang bersama Dandim 0506 Bagikan Bansos di Bon Tek Bio

Selasa, 25 Juni 2024 | 14.29 WIB Last Updated 2024-06-25T07:30:25Z

Peringati HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Kota Tangerang bersama Dandim 0506 Bagikan Bansos di Bon Tek Bio

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
-Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho S.H.,S.I.K,.M.Si bersama Dandim 0506 Kol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol. membagikan bansos kepada 196 warga dari perwakilan 3 kelurahan (Karawaci, Bojong, Bugel) di Bon Tek Bio Karawaci,Selasa(25/6/24) pagi.


Kapolres dalam sambutannya, mengatakan pembagian bansos ini merupakan salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh tanggal 1 Juli 2024, menurutnya kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dan untuk hari ini disalurkan sebanyak 196 paket sembako, ia berharap bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat, kapolres juga mengapresiasi warga masyarakat kota tangerang dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan. 


"Pembagian bansos ini merupakan salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh tanggal 1 Juli 2024, menurutnya kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dan untuk hari ini disalurkan sebanyak 196 paket sembako, ia berharap bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat, Kapolres juga mengapresiasi warga masyarakat kota tangerang yang aktif dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan" Kata zain


Mustakim warga karawaci selaku penerima bantuan sosial menghaturkan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polresta Tangerang yang telah memberikan bantuan sosial kepada warganya, selain itu dia mengucapkan selamat hari jadi bhayangkara ke-78. 



"Saya mengucapkan selamat hari jadi bhayangkara ke-78 dan mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah berbagi dengan warga seperti kami, semoga polri makin maju dan jaya selalu" Ujar mustakim. 


Tampak hadir kapolsek Karawaci Kompol Antonius dan ketua yayasan Bon tek bio.



Red/Rjl