Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

PT Bangun Daya Persada Launching Kantor Baru di Taman Palem Lestari Jakarta Barat

Kamis, 13 Juni 2024 | 17.54 WIB Last Updated 2024-06-13T10:55:59Z

PT Bangun Daya Persada  Launching Kantor Baru di Taman Palem Lestari Jakarta Barat
Dirut Utama PT Bangun Daya Persada Bangun Wirotomo melakukan Potong tumpeng diacara Launching,Kamis(13/6/24)

JAKARTA.BERITATANGERANG.CO.ID.
PT Bangun Daya Persada (BDP) menggelar Acara  Launching kantor barunya di wilayah Ruko 1000 Taman Palem Lestari Blok Z 19 Jakarta Barat Kamis (13/6/24) siang.


Diketahui PT BDP merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang  sistem pengiriman cepat paket Cargo seluruh indonesia seperti Project, Moving, Retail yang mencakup ke sagala bidang transportasi Darat, Udara, Laut, door to door Service.



Direktur utama PT.Bangun Daya Persada (BDP) Bangun wirotomo melalui Kepala Cabang BDP Jakarta  Suhartono memaparkan Launching  Cargo ini digelar untuk memperkenalkan kepada masyarakat Sejabodetabek bahwa kami telah hadir ditengah tengah masyarakat untuk memudahkan pengiriman barang Cargo maupun logistik ke seluruh indonesia .


" Selain itu kami juga akan meluncurkan Goling (Cargo Keliling) yaitu bagian dari layanan kami siap jemput barang yang akan dikirim " kata Suhartono.


VIDEO DETIK DETIK Pelaksanaan Gunting Pita Peresmian Kantor baru PT BANGUN DAYA PERSADA di JAKARTA



Sebelumnya PT BDP juga telah meresmikan  Kantor di Bandung dan kini yang baru diresmikan adalah Head office atau kantor pusat Jakarta.


" Untuk sementara di spot ini kami hanya melayani pengambilan barang diwilayah Jabodetabek saja yang akan dikirim ,Tapi tak menutup kemungkinan kami akan memperluas jangkauan dengan membuka cabang di seluruh  indonesia" sambungnya.



Dirinya juga membeberkan tarif harga pengiriman yang cukup terjangkau berkisar antara 250 ribu Rupiah hingga 500 ribu Rupiah.


" meskipun tarif kami tergolong murah,kami yakin dengan jaringan kami dengan harga murah pun bisa menyediakan servis yang baik cepat dan aman terhadap barang kiriman" katanya.


Diapun memberikan bocoran terkait prospek kedepannya untuk order pengiriman barang akan dilakukan melalui Aplikasi.


" Nantinya kami akan melakukan inovasi dengan menggunakan sistem yang berbasis aplikasi berfungsi untuk memudahkan masyarakat melakukan transaksi pengiriman ,baik dari pemilik usaha atau dari penggunanya sendiri namanya Goling.Mohon doanya semoga kami bisa melebarkan jangkauan hingga ke seluruh indonesia" tandasnya.


Terpantau di penghujung Acara diisi dengan santunan Anak Yatim dan potong tumpeng.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0503/JB Mayor (Arh) R Triananta,Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang S.H., S.I.K., M.H diwakilkan oleh Kapospol Cengkareng Iptu A Erwan dan sejumlah rekanan serta kehadiran Bobi Boliwood sebagai pembawa acara.


Red/jfr