Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Sekretariat Bersama PWI,SMSI dan JTR Kota Tangerang Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

Selasa, 18 Juni 2024 | 00.03 WIB Last Updated 2024-06-17T17:04:23Z

Sekretariat Bersama.PWI,SMSI dan JTR Kota Tangerang  Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban
Daging kurban yang siap dibagikan di hari Raya Idul Adha 1445 H berlokasi di Sekber PWI,SMSI dan JTR

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Kantor Sekretariat bersama (Sekber) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia(SMSi) Kota Tangerang serta Jurnalis Tangerang Raya (JTR) melaksanakan penyembelihan hewan Kurban di Hari Raya Idhul Adha 1445 H,Senin(17/6/24).


Dalam kegiatan tersebut sebanyak 8 ekor kambing disembelih dan selanjutnya  daging hewan kurban tersebut disalurkan kepada sejumlah Anggota PWI,JTR dan SMSi serta warga tidak mampu disekitar kantor Sekber.


Plt Ketua PWI Kota Tangerang R Herwanto didampingi Sekertaris PWI Kota Tangerang Abdul Nasser saat di temui di kantor sekber mengatakan hewan kurban berupa 8 ekor kambing tersebut merupakan sedekah dari  beberapa instansi yaitu dari Pemerintah Kota Tangerang melaui Pj Walikota Dr Nurdin, Polres Metro Tangerang melalui Kapolres Kombes Zain Dwi Nugraha, PDAM TIrta Banten serta tokoh masyarakat Kota Tangerang Arif R Wismansyah dan Syachrudin.


" Hewan kurban ini merupakan sedekah dari  sejumlah instansi dan tokoh masyarakat.PWI Kota Tangerang sebagai pemegang amanahnya dalam menyalurkan hewan kurban, usai disembelih daging hewan kurban tersebut langsung dibagikan kepada anggota dan warga sekitar yang berhak menerima." Kata Bang Wanto sapaan akrab R Herwanto.




PWI Kota Tangerang berharap penyaluran hewan kurban ini bisa bermanfaat bagi yang menerima serta menjadi ladang amal bagi yang memberi dan juga pemegang amanah.


" Ini merupakan simbol semangat berkurban di Hari raya Idul Adha.Terimakasih banyak kami ucapkan kepada semua yang telah terlibat dalam kegiatan pembagian daging kurban ini.Semoga akan menjadi ladang amal bagi kita semua " katanya.


Senada Ketua SMSI dan JTR Ayu Kartini disela sela kegiatan mengucapkan rasa syukurnya karena acara pembagian hewan kurban tersebut berlangsung dengan lancar.

 

" Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar,apa yang sudah diamanatkan kepada kami sudah tersalurkan dengan baik dan merata.Semoga bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi bekal amal bagi mereka yang telah memberi hewan kurban ini" singkatnya.


Terpantau dalam acara penyembelihan dan pembagian hewan kurban tersebut tampak sejumlah wartawan anggota PWI,SMSI dan JTR yang hadir menerima 2 kantung daging kurban.



Jfr