Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

SMAN 7 Tangerang Terus Berpacu Tunjukan Prestasi Tingkat Nasional dan Internasional

Senin, 03 Juni 2024 | 17.37 WIB Last Updated 2024-07-04T11:04:25Z

H. Prastowo, M.Pd Kepala Sekolah SMAN 7 Tangerang

TANGERANG BERITATANGERANG.CO.ID
- SMA Negeri 7 Tangerang didirikan pada Tahun 1993, dengan luas tanah 5.750 m2. SMA Negeri 7 Tangerang terletak di pusat kota Tangerang yang sangat strategis, tepatnya di kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang. 


Letak yang strategis di antara sekolah-sekolah lain yang berada dalam satu wilayah memungkinkan untuk saling menjaga hubungan sehingga tercipta lingkungan belajar yang kondusif.


Kota Tangerang yang dikenal sebagai kota industri memberi dampak yang besar bagi sekolah untuk menyesuaikan dengan potensi daerahnya. Untuk itu dalam merancang Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan, SMA Negeri 7 Tangerang menyesuaikan dengan potensi daerahnya yaitu kota industri yang berakhlakul karimah.


Dibawah kepemimpinan H. Prastowo, M.Pd,

potensi SMA Negeri 7 sangat besar untuk berkembang dan menjadi tantangan bagi para guru dan pengajar di sekolah untuk memajukan dan membesarkan lembaga ini .


SMA Negeri 7 Tangerang terus memotivasi guru dan siswa untuk selalu menunjukan prestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional.


Komitmen itu dibuktikan dengan menjalin kerjasama dengan beberapa Sekolah Tingkat Atas di Eropa. Negera terakhir yang dikunjungi oleh Siswa/I SMA Negeri 7 Tangerang adalah Negera Belanda dibawah Koordinator Dra. Emma.


Kini SMAN 7 Telah bersiap menyambut siswa dan siswi baru yang lolos melalui jalur Zonasi,Afirmasi dan Prestasi di Tahun Ajaran 2024-2025.


Red