Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Tim Resmob Polsek Cipondoh Gagalkan Aksi Tawuran,8 Terduga Pelaku Diamankan

Senin, 24 Juni 2024 | 01.30 WIB Last Updated 2024-06-24T03:10:25Z

Tim Resmob Polsek Cipondoh Gagalkan Aksi Tawuran,8 Terduga Pelaku Diamankan
Tim Resmob Polsek Cipondoh amankan Remaja hendak Tawuran 
TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID  - Tim Opsnal Resmob Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota berhasil gagalkan aksi tawuran dua kelompok remaja di Cipondoh, Minggu (23/06/2024) pukul 04:00wib.


Hal itu diutarakan Kapolsek Cipondoh Kompol Evarmon Lubis, S.H., melalui Kanit Reskrim Iptu Montana Maruli Pakpahan, S.H., M.H., saat ditemui wartawan di Mako Polsek Cipondoh.


Dalam keterangannya Iptu Montana M.P. mengungkapkan kronologis keberhasilan unit tim opsnal Resmob Polsek Cipondoh dalam menggagalkan aksi tawuran  kedua kelompok tersebut.


Malam itu tim opsnal Resmob Polsek Cipondoh sedang melakukan patroli wilayah dan mendapat informasi akan ada aksi tawuran dua kelompok remaja melalui live di akun instagram matador Enemy 21 dan Cipondoh Bersatu dilokasi dekat pasar sipon Jalan K.H. Maulana Hasanudin Cipondoh Kota Tangerang. 


Guna mencegah terjadi gangguan keamanan dan ketertiban,dengan sigap unit tim opsnal Resmob Polsek Cipondoh dipimpin oleh Iptu Montana langsung menuju lokasi dan  berhasil mengamankan 8 pemuda berikut dua unit sepeda motor.


Dari 8 pemuda yang diamankan 7 pemuda masih berstatus sekolah dan 1 pemuda sudah bekerja berusia (20th). lalu kemudian petugas membawa 8 pemuda tersebut ke Mako Polsek Cipondoh guna dilakukan  pendataan,  penyelidikan dan penyidikan serta akan memanggil kedua orangtuanya serta pihak sekolah.


Red