Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Binamas Polsek Karawaci Pantau Keamanan Back to School di MAN 1 Kota Tangerang

Senin, 15 Juli 2024 | 14.25 WIB Last Updated 2024-07-15T07:25:26Z

 

Binamas Polsek Karawaci Pantau Keamanan Back to School di MAN 1 Kota Tangerang
Aiptu Irawan saat sedang melaksanakan tugas Patroli pemantauan keamanan sekolah

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Personel Polsek Karawaci Polres Tangerang Kota, Aiptu Irwanto melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Tangerang. 


Sebagai anggota Binamas di wilayah Kelurahan Karawaci baru ,Aiptu Irwanto tampak sigap membantu mengatur kelancaran jalan Lamda Raya yang terlihat padat oleh kendaraan bermotor .


"Pengamanan ini adalah wujud dari pelaksanaan perintah Kapolres Tangerang Kota melalui Kapolsek karawaci, dengan tujuan untuk menghindari gangguan keamanan, perselisihan di jalan sesama pengendara dikarenakan banyaknya kendaraan bermotor yang mengantarkan anaknya masuk di hari pertama sekolah dan akan terus melaksanakan pengamanan wilayah terutama saat jam masuk sekolah"tutur Irwanto.

Dirinya juga mengimbau kepada pemilik kendaraan pengantar siswa agar tertib saat parkir agar tidak mengganggu pengguna jalan lain serta selalu mengunci ganda kendaraan demi keamanan.


" Pesan saya agar pemilik kendaraan yang parkir bisa tertib hingga tak mengganggu pengguna kendaraan yang lain. Kendaraan yang diparkir juga selalu dikunci ganda demi keamanan dan kenyamanan " pungkasnya.


Rjl