Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Camat Karawaci Buka Acara Gerakan Generasi Maju Bebas Stunting di Gor Balai Rakyat

Rabu, 17 Juli 2024 | 11.30 WIB Last Updated 2024-07-17T04:30:09Z

Camat Karawaci Buka Acara  Gerakan Generasi Maju Bebas Stunting di Gor Balai Rakyat
Camat Karawaci Mahdiar saat membuka acara Program Generasi Maju Bebas Stunting

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID - Alodokter bersama dengan Dinas Kesehatan Kota Tangerang dan Puskesmas Karawaci baru menggelar acara program Generasi Maju Bebas Stunting yang didukung oleh Nutricia Sarihusada. 


Camat karawaci Mahdiar dalam pidato pembukaan mengatakan sangat mendukung program ini guna merealisasikan generasi emas 2045. 


"Kegiatan ini sangat baik dengan adanya kolaborasi dari berbagai stakeholder untuk memetakan dan mendata balita sehingga bisa memonitor dengan baik kondisi balita diwilayah Karawaci " kata Mahdiar.



Dirinya menilai Program Generasi Maju Bebas Stunting berupa screening ini dipastikan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya wilayah karawaci. 



Pada program Generasi Maju Bebas Stunting, Alodokter berperan menghadirkan narasumber Dokter Spesialis anak dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas untuk keseluruhan penyelenggaraan termasuk lokasi dan akomodasi. 




Di tempat yang sama, Maya Kader RW 08 Karawaci baru, Ia sangat antusias mengikuti acara ini, menurutnya acara ini sangat penting selain untuk memonitoring tumbuh kembang anak, juga bisa langsung mendata perkembangan balita balita stunting di wilayah karawaci baru.


"Ini sangat penting untuk memonitoring tumbuh kembang anak, juga bisa langsung mendata perkembangan balita balita stunting di wilayah karawaci baru" kata maya. 


Tampak hadir perwakilan dari dinas kesehatan kota tangerang, kepala puskesmas karawaci baru beserta staff, Dr Nila SpA dari RSUD Kota Tangerang, tim dari alodokter dan perwakilan dari Nutricia Sarihusada. 


Saat berita ini di tayangkan terpantau acara masih berlangsung.


Rjl