Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Dinsos Kota Tangerang Gandeng Kelurahan Karawaci Baru Adakan Pelatihan Cukur Rambut

Senin, 15 Juli 2024 | 21.50 WIB Last Updated 2024-07-15T16:19:49Z

Dinsos Kota Tangerang Gandeng Kelurahan Karawaci Baru Adakan Pelatihan Cukur Rambut
Poto Para peserta kegiatan Pelatihan Cukur Rambut kerja sama Dinsos Kota Tangerang dan Kelurahan Karawaci baru.

T
ANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang bekerjasama dengan Kelurahan Karawaci Baru, mengadakan Pelatihan Cukur Rambut yang diselenggarakan selama 4 (empat) hari mulai Tanggal 15 Juli 2024 - 18 Juli 2024 di Aula Kantor Kelurahan Karawaci Baru Kota Tangerang.


Saat ditemui di lokasi, Lurah karawaci Baru  Endang Suardi menjelaskan kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan serempak di sejumlah Kecamatan di Kota Tangerang


 Adapun pelatihan tersebut,sambung Endang, di ikuti oleh 10 peserta dari beberapa perwakilan.Sementara untuk perwakilan di Kelurahan Karawaci baru sebanyak 2 orang.


" Selama ini Dinsos Kota Tangerang memberikan bantuan kepada masyarakat berupa bentuk fisik seperti sembako dan lain nya. Untuk kali ini Dinsos memberikan bantuan berupa pembekalan kemampuan (life skill)," ujar Endang


Endang menambahkan, setelah mengikuti pelatihan nanti akan  diadakan magang untuk para peserta di mana tempat dan lokasinya ditunjuk oleh pembimbing.


"Hasil dari binaan  pelatihan pemberdayaan masyarakat ini diharapkan nantinya akan segera disediakan tempat untuk pengembangan kemampuan para peserta pelatihan,"pungkas Endang.


Diinformasikan dalam kegiatan tersebut hadir  Kepala Dinas Sosial Mulyani,Camat Karawaci Mahdiar,Lurah Karawaci Baru dan sejumlah peserta dan warga .


Besty