Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Duh,Gegara Jalan Licin Imbas Lumpur Galian Pipa PDAM TB ,Seorang Pengendara Motor Terjatuh

Rabu, 24 Juli 2024 | 08.11 WIB Last Updated 2024-07-24T01:27:34Z

Duh,Gegara Jalan Licin imbas Lumpur Galian Pipa PDAM TB ,Seorang Pengendara Motor Terjatuh
Penampakan jalan licin akibat lumpur proyek pipa PDAM TB

TANGERANG.BERITATANGETANG.CO.ID
- Licinnya jalan akibat imbas dari pengerjaan  Proyek Galian pipa PDAM Tirta Benteng (TB) diduga menjadi penyebab seorang pengendara motor terjatuh.


Peristiwa terjadi di jalan Komplek PU Prosida  RT/002/RW/001 .Korban seorang wanita berkendara motor jatuh akibat tergelincir di genangan lumpur pengerjaan galian PDAM TB di sepanjang jalan tersebut.


Saat dilokasi tampak dua orang pria berseragam mirip PNS yang juga melihat kejadian sempat memberikan komentarnya terkait jalan licin tersebut.


 " ini cukup membahayakan, apa lagi saya lihat tidak ada petugas yang  mengatur lalu lalang kendaraan yang lewat sini bang, akhirnya kan ada motor yang jatuh".katanya pada awak media di Lokasi Selasa (23/7/24).


Beruntung pada kejadian motor jatuh tersebut korban hanya mengalami luka ringan,namun baju dan celana panjang yang dikenakan wanita berjilbab itu tampak kotor akibat terkena  lumpur .


Sementara usai peristiwa tersebut pihak PDAM TB maupun pelaksana proyek belum memberikan jawaban terkait peristiwa laka lantas akibat jalan licin yang disebabkan lumpur dari proyek yang sedang dikerjakan.


Red