Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Hima Kosgoro 1957 Usulkan Tb Ali Barata Maju Sebagai Wakil Walikota Tangerang

Kamis, 04 Juli 2024 | 21.34 WIB Last Updated 2024-07-05T03:52:11Z


Hima Kosgoro 1957 Usulkan Tb Ali Barata Maju Sebagai Wakil Walikota Tangerang
TB Ali Barata S.Ikom

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
-  Sekjen Hima Kosgoro 1957 Prov Banten yang pernah menjadi Caleg dapil 1 serta memegang posisi penting sebagai wakil ketua umum DPP AMSI di DPP GOLKAR bernama Tb Ali Barata,S.Ikom dikabarkan mendapat dukungan penuh dari para kader dan pengurus HIMA KOSGORO 1957 se Provinsi Banten dan Se-Kota Tangerang untuk maju sebagai Wakil Walikota Tangerang.


Seperti diketahui TB. ALI  merupakan sosok kader politik murni dari DPP PARTAI GOLKAR  dan seorang warga asli Tangerang.Pria  berusia 40 tahun jebolan universitas Indonesia (UI) yang meraih gelar Sarjana ilmu Komunikasi ini juga mengambil profesional di CAE academy Malaysia.

Jadi wajar saja jika pria yang pernah menjadi Manager dibeberapa perusahaan asing serta memiliki usaha peternakan sapi dan perkebunan ini dilirik oleh Hima Kosgoro 1957 untuk maju ke bursa pemilihan wakil walikota Tangerang.


Bang Ali sapaan akrab TB.ALi Barata ,selain berpengalaman di bidangnya,Ia juga memiliki segudang pengalaman di organisasi,baik di tingkat Kota ,Provinsi maupun tingkat Nasional .Posisinya pun di organisasi tak kaleng - kaleng,seperti ketua FPK Karawaci, Sekretaris Satkar Ulama Kota Tangerang, Sekretaris Hima Kosgoro 1957 Prov Banten, Kabid Persatuan jujitsu Nasional, dan wakil ketua umum DPP AMSI di DPP Golkar


 Bang Ali saat ditemui di Tangerang Kamis(4/6//23) saat disinggung tentang usulan pencalonan dirinya hanya menjawab singkat.

 "Siap saja  jika di calonkan jadi wakil walikota Kota Tangerang .Yang terpenting niatnya demi masyarakat banyak agar lebih terpandu dari segi PENDIDIKAN dan EKONOMI jangan lagi ada putus sekolah dan kelaparan". singkatnya.


Red