Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Panongan Kunjungi Kelompok Tani Yudistira

Senin, 29 Juli 2024 | 17.07 WIB Last Updated 2024-07-29T10:07:50Z

Kapolsek Panongan Kunjungi Kelompok Tani Yudistira
Kapolsek Panongan, Polresta Tangerang, AKP. RM Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.Msc.Eng bersama kelompok Tani Yudstira

KAB.TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Kapolsek Panongan, Polresta Tangerang, AKP. RM Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.Msc.Eng Kunjungi Kelompok Tani Yudistira desa Ranca Iyuh guna terus menggerakkan ekonomi para warga tersebut.


Salah satunya program yang telah digagas oleh Kapolsek terdahulu nya yaitu ‘Kelompok Binaan Petani dan Peternak Yudistira’. Kelompok ini dibentuk di akhir tahun 2022.


Kelompok Tani ini pun terbentuk dari para warga warga yang didatakan oleh para tokoh agama khususnya para bapak-bapak yang sebagian berstatus duda yang ditinggal oleh para istrinya dan tidak memiliki pekerjaan atau mata pencaharian untuk kelangsungan hidupnya. Terbentuklah Kelompok Binaan Petani dan Peternak Yudistira.


Dalam kunjungannya, Kapolsek Panongan berbincang dengan petani dan mengamati kondisi sawah serta hasil panen yang diperoleh. Ia juga memberikan saran dan masukan tentang cara meningkatkan produksi pertanian yang lebih baik dan efektif.


Kapolsek Panongan AKP RM Wisnu Bramantyo mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, terutama petani. Ia juga berharap dengan mendukung program pemerintah dalam meningkatkan produksi pertanian, dapat meningkatkan kesejahteraan petani dan masyarakat di wilayah Kecamatan Panongan.


Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat, sehingga dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Panongan.


Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari petani dan masyarakat setempat. Mereka merasa senang dan terhormat dengan kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek Panongan Mereka juga berharap kunjungan seperti ini dapat terus dilakukan dan dapat meningkatkan kerja sama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan di wilayah Kecamatan Panongan 


Diharapkan dengan kegiatan ini, akan tercipta kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat, khususnya petani, sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif dan harmonis di wilayah Kecamatan Panongan.


RK