Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kapospol Perumnas 1 Karawaci Pantau Keamanan Sekolah di Awal Tahun Ajaran Baru

Senin, 15 Juli 2024 | 10.14 WIB Last Updated 2024-07-15T03:40:59Z

Kapospol Perumnas 1 Karawaci Pantau Keamanan  Sekolah di awal Tahun Ajaran Baru
Kapospol Perumnas 1 Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Maman S ( Kanan) dan Aiptu Samsudin (Tengah) saat melakukan pemantauan di sekolah

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Bertepatan dengan berakhirnya libur sekolah dan mulai memasuki tahun ajaran baru 2024-2025.

Kepala Pos Polisi (Kapospol) Perumnas 1 Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Aiptu.Maman S didampingi Aiptu Samsudin melakukan giat patroli dengan melakukan pemantauan ke sekolah- sekolah di sekitar wilayah Pospol.


Hal itu dilakukan untuk melaksanakan perintah Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol.Zain Dwi Nugraha melalui Kapolsek Karawaci Kompol Antonius dalam rangka menciptakan suasana aman dan nyaman bagi para peserta didik di sekolah - sekolah di sekitar Pos Pol.Perumnas 1 Karawaci.


Kapospol Perumnas 1 Karawaci ,Aiptu Maman S saat tengah melakukan pemantauan di sekolah SMAN 5 yang berhadapan dengan SDN Karawaci 2 Kota Tangerang mengatakan kegiatan Patroli ini dilakukan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah.


" Ini merupakan giat rutin kami dalam menjaga Kamtibmas guna memastikan kondisi dan situasi sekolah - sekolah di wilayah pada awal masuk tahun ajaran baru ini aman dan kondusif " katanya,Senin(15/7/24) di lokasi.


Kapospol turun kejalan menertibkan kendaraan yang lalu lalang di sepanjang jalan Ciujung Perumnas 1

Selain itu tampak dirinya juga ikut turun kejalan melakukan penertiban di sepanjang jalan Ciujung Raya yang penuh sesak dengan kendaraan para orang tua yang tengah mengantar anaknya ke sekolah.


" Kami juga memastikan agar kendaraan baik mobil atau motor milik orang tua yang mengantar anaknya ke sekolah saat memarkir kendaraan dengan tertib agar tidak menggangu pengguna jalan lain" imbuhnya.


Hal senada juga diucapkan Aiptu Samsudin yang saat itu mendampingi Kapospol dalam pelaksanaan patroli.


".Kami disini untuk memastikan tidak terjadi Guantibmas demi memberikan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya pihak sekolah dan  anak- anak yang baru mulai masuk sekolah kembali " singkatnya.


Diketahui dari pantauan awak media situasi dan kondisi sekolah di sepanjang jalan Ciujung Perumnas 1 Karawaci berjalan aman dan lancar.


Jfr