Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Pelaksanaan PPDB SMAN 3 Kabupaten Tangerang Berjalan Sukses dan Lancar

Sabtu, 13 Juli 2024 | 10.41 WIB Last Updated 2024-07-13T04:03:11Z

 

SMAN 3 Kabupaten Tangerang 

KAB.TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID  - Pelaksanaan penerima peserta didik baru ( PPDB ) tahun ajaran 2024-2025 SMAN 3 Kabupaten Tangerang di jalur Zonasi, afirmasi dan perpindahan orang tua serta jalur prestasi akademik dan non akademik berjalan cukup sukses dan lancar.


Ketua Panitia PPDB SMAN 3 Kabupaten Tangerang Muhammad Baktiar M.P.d saat di temui di sekolah mengatakan bahwa pelaksanaan PPDB tahun ajaran 2024 berjalan sukses dan lancar ,"ujarnya kepada awak media  Kamis (11/07/2024).


Jumlah yang di terima pada tahun ini sebanyak 12 kelas, sama pada tahun sebelumnya,"kata Baktiar.


Ia mengakui antusias calon siswa siswi untuk masuk SMAN 3 Kabupaten Tangerang cukup tinggi terbukti dengan terpenuhi nya kuota yang ditentukan,"ungkap nya


Pihak sekolah sebenarnya ingin terima sebanyak mungkin akan tetapi keterbatasan ruang kelas.


Bagi siswa siswi yang nyatakan di terima melalui jalur Zonasi, afirmasi, perpindahan orang tua serta jalur prestasi maka dapat menfaftar ulang pada waktu yang sudah ditentukan.


Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 3 Kabupaten Tangerang Lewiyanti Sekrenityanah M.Pd,saat diwawancara secara terpisah menyampaikan, saya sangat mengapreasiasi kepada seluruh jajaran panitia ppdb yang telah bekerja secara maksimal sehingga hasilnya memuaskan,"ungkapnya.


Ia menambahkan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengurus Komite serta stakeholder terkait yang telah bekerja saling bahu membahu mendukung sepenuhnya pelaksanaan ppdb sehingga berjalan cukup sukses dan lancar."tandas nya.


Red