Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Video Amatir Detik-Detik Kampung Boncos Digerebek Polres Jakarta Barat

Rabu, 17 Juli 2024 | 22.40 WIB Last Updated 2024-07-17T15:44:46Z

 

Video Amatir Detik-Detik Kampung Boncos Digerebek Polres Jakarta Barat
Gambar tangkapan layar video amatir

JAKARTA.BERITATANGERANG.CO.ID - Polisi dari Polres Metro Jakarta Barat menggerebek  Lokasi Lapak Narkoba  di Kampung Boncos Jakarta Barat Rabu (17/7/2024). Dari penggerebekan tersebut polisi berhasil mengamankan 46 orang ,42 orang diantaranya dinyatakan positif sabu,usai polisi melakukan tes urine.



“Hasil penindakan yang dilakukan, berhasil diamankan kurang lebih 46 orang yang ada di depan kita, terdiri dari 44 laki-laki dan 2 orang perempuan,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M. Syahduddi.


Syahduddi menjelaskan, dari 46 orang yang diamankan, 42 orang positif sabu usai dilakukan tes urine. “Dari 46 orang tersebut langsung dilakukan cek urine dan dinyatakan 42 orang positif urinenya mengandung narkotika jenis sabu,” ujarnya dilokasi.


Video Amatir 46 Orang Penghuni Kampung Boncos di amankan Polres Metro Jakbar


Dalam keterangan kepada wartawan Kapolres mengatakan 42 orang yang positif narkoba tersebut dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan intensif. Sementara, 4 orang yang negatif narkoba tetap dibawa untuk dilakukan pemeriksaan.


“Mengingat yang bersangkutan juga pada saat penertiban berada di kawasan dan menjadi bagian daripada para orang-orang yang sudah dinyatakan positif menggunakan narkotika, ini juga akan kita bawa ke Polres untuk dilakukan pengembangan dan pendalaman terhadap 4 orang yang negatif urinenya mengandung narkotika,” pungkasnya.


Red