Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

481 KK di Kelurahan Karawaci Baru Terima Bantuan Beras dari Badan Pangan Nasional

Jumat, 16 Agustus 2024 | 23.22 WIB Last Updated 2024-08-16T16:23:15Z

481 Kepala Keluarga di Kelurahan Karawaci Baru Terima Bantuan Beras dari Badan Pangan Nasional
Petugas Binamas Aiptu Moch Irwanto saat mengamankan pembagian beras ke warga di kelurahan Karawaci baru dari Badan Pangan Nasional

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Sebanyak 481 Kepala Keluarga (KK) di wilayah kelurahan Karawaci baru kembali mendapatkan bantuan beras dari badan pangan nasional bertempat di kantor kelurahan Karawaci Baru, jum'at(16/8/24)pagi.



Soraya petugas TKSK Karawaci mengatakan bahwa bantuan ini akan disalurkan ke 16 kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Karawaci, Kelurahan Karawaci Baru menjadi tempat ke 5 penyaluran beras dari badan pangan nasional, 11 Kelurahan lagi akan dibagikan sesuai jadwal yang sudah ada. 



Di tempat yang sama, Sunarti Ketua Petugas Sosial Masyarakat (PSM) Kelurahan Karawaci baru, mengatakan bahwa 481 kepala keluarga yang berdomisili di wilayah kelurahan karawaci baru, dan sudah di verifikasi dan validasi secara ketat dan sesuai dengan aturan yang ada. 


Informasi, acara pembagian bansos juga disertakan dengan screening TBC terhadap warga penerima bantuan. 


Tampak hadir Lurah Karawaci Baru Endang Suardi,Binamas Karawaci baru Aiptu Moch Irwanto beserta sejumlah anggota PSM Karawaci Baru.


Rzl