Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Camat Karawaci Kukuhkan Pengurus IPR Saat Hadir di Malam Hiburan Warga RW 04 Karawaci Baru

Minggu, 25 Agustus 2024 | 18.19 WIB Last Updated 2024-08-25T11:19:18Z

 


Camat Karawaci Kukuhkan Pengurus IPR Saat Hadir di Malam Hiburan Warga RW 04 Karawaci Baru
Camat Karawaci Mahdiar S.STP

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Camat Karawaci Mahdiar S.STP disela sela kegiatan menghadiri acara puncak Hari Kemerdekaan RI ke 79 bertajuk Malam Hiburan Warga RW 04 Karawaci Baru sekaligus pula mengukuhkan Pengurus Ikatan Pemuda RW(IPR) 04 yang berlangsung di Gor Balai Rakyat Karawaci Baru Kota Tangerang Sabtu(24/8/24).


Dalam penyampaian pidatonya Mahdiar mengapresiasi kegiatan yang dibuat oleh panitia yang notabene merupakan pemuda pemudi Anggita IPR di RW 04 hingga bisa  berlangsung meriah.


Dirinyapun berpesan agar seluruh pengurus IPR nantinya bisa terus membuat kreativitas dan kegiatan yang positif untuk lingkungan.




"Saya sangat mengapresiasi semangat para pemuda di RW 04 termasuk ketua RW nya  dan warga hingga bisa terselenggaranya kemeriahan acara malam ini. Kemarin saya diundang juga disini saat perlombaan badminton antara awak media dan warga RW 04.Kebetulan saat itu saya berhalangan hadir karena ada sesuatu hal" katanya.



Masih kata Mahdiar,khusus untuk pengurusan IPR yang malam ini dikukuhkan ,saya berharap kedepannya akan terus melakukan kegiatan kegiatan positif di lingkungan guna menumbuhkan kreativitas kepemudaan di wilayah RW 04 tandas Mahdiar.


Diketahui dalam acara tersebut tampak hadir Camat Karawaci Mahdiar, Ketua RW 04 Nani Suryani, Binamas Karawaci baru Aiptu Moch Irwanto, Babinsa Tatang sujana, Ketua DKM Nurul Iman H Soedjarwo, Perwakilan ketua RT 01 sampai 06, ketua Forum Jurnalis Karawaci(FJK) Moch Zainuddin (Zenal) serta tokoh masyarakat dilingkungan wilayah RW 04.


RZL