Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kapolda Banten Hadiri Sertijab Kepala Kantor Kementrian Hukum dan HAM Banten

Jumat, 30 Agustus 2024 | 17.27 WIB Last Updated 2024-08-30T10:28:22Z

Kapolda Banten Hadiri Sertijab Kepala Kantor Kementrian Hukum dan HAM Banten
Kapolda Banten Irjen Pol .Suyudi Ario saat acara Sertijab Kepala.Kantor Kementrian Hukum dan Ham

B
ANTEN.BERITATANGERANG.CO.ID - Kapolda Banten Irjen Pol. Suyudi Ario Seto hadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Kantor Kementrian Hukum dan HAM Banten dari Bapak Dodot Adikoeswanto kepada Bapak Romi Yudianto Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Banten, Jumat (30/08).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Suyudi Ario Seto didampingi Kabidkum Polda Banten Kombes Pol. Yuliani


Saat dimintai keterangan Kapolda Polda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto mengucapkan Selamat datang kepada Kepala kantor kementrian Hukum dan HAM Banten yang baru. “Selamat datang kepada   Kepala kantor kementrian Hukum dan HAM Banten yang baru bapak Romi Yudianto, selamat juga untuk bapak Dodot Adikoeswanto atas jabatan barunya,” ujarnya.


Selanjutnya Kapolda menyampaikan dengan adanya pergantian Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Banten tersebut diharapkan bisa terus menjalin sinergitas dengan Polda Banten. “Dengan adanya pergantian Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Banten ini saya harap sinergitas yang sudah terjalin dapat di teruskan terutama dalam bidang penegakan hukum di Provinsi Banten,” ungkapnya.


Diakhir Kapolda Banten mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Banten yang baru. “Kepada bapak Romi Yudianto saya mengucapkan selamat bertugas serta sinergitas yang terjalin selama dapat semakin erat,” tutupnya.


Red