Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kebersamaan Kapolsek Panongan dan Jajaran Rayakan Hari Ulang Tahun Kanit Reskrim

Rabu, 28 Agustus 2024 | 22.48 WIB Last Updated 2024-08-28T15:56:55Z

Kebersamaan Kapolsek Panongan dan Anggota Rayakan Ulang Tahun Kanit Reskrim
Kapolsek dan anggota rayakan ulang tahun Ipda Irruandy Aritonang Kanit Reskrim Polsek Panongan Polresta Tangerang 

KAB TANGERANG,BERITATANGERANG.CO.ID - Pemandangan tak biasa tampak terlihat dihalaman Mapolsek Panongan siang tadi tepatnya pada hari Rabu 28 Agustus 2024.

Dihalaman Mapolsek tampak terlihat seluruh anggota Polsek tengah berkumpul melingkar didepan Nasi Tumpeng yang diletakkan diatas meja kecil.

 

Kemudian Kapolsek Panongan Polresta Tangerang AKP. RM Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.Msc.Eng bersama Anggotanya tampak menyalami  seorang pria berkemeja warna biru muda dipadu dengan celana panjang coklat bersepatu kets yang menyambut dengan senyum sumringah  menerima salam dan ucapan  dari seluruh jajaran.


Belakangan diketahui Pria berbaju kemeja biru  muda tersebut adalah Ipda Irruandy Aritonang.SH Kanit Reskrim Polsek Panongan yang hari itu tengah berulang tahun.


, " Hari ini rekan,sahabat dan salah satu anggota Mapolsek Panongan Polresta Tangerang,   berulang Tahun, Doa dan ucapan selamat  serta  kebaikan, kita sampaikan kepada saudara  Kanit Reskrim Polsek Panongan IPDA Irruandy Aritonang, S.H." Kata Kapolsek kepada seluruh anggota.



Bramantyo menambahkan dirinya atas nama Pimpinan, Jajaran dan keluarga besar Mapolsek Panongan Polresta Tangerang mengucapkan selamat ulang tahun Kepada Kanit Reskrim IPDA Irruandy Aritonang, S.H. semoga terus sehat, panjang umur dan senantiasa bekerja dengan semangat yang gigih dikesatuan POLRI dengan semangat Presisi dan terus mengabdi untuk Masyarakat dan Negara.


Di hari spesial ini, Kapolsek dan Jajaran Mapolsek Panongan yang hadir membawakan kue ulang tahun untuknya.


Secara bersama  anggota yang hadir menyanyikan lagu ulang tahun untuk Kanit Reskrim yang menginjak usia 41 tahun ini.



Selesai menyanyi, Irryandy Aritonang pun segera meniup lilin yang berada di atas kue ulang tahunnya, diiringi dengan tepuk tangan dari seluruh  anggota.


IPDA Irruandy  Aritonang pun segera memotong kue ulang tahunnya, dan dibagikan kepada anggota yang hadir


IPDA Irruandy Aritonang, SH yang genap berusia 41 tahun  ini mengungkapkan, di hari spesial ini rasa ucapan terima kasih kepada Pimpinan,tim dan seluruh jajaran serta Keluarga besar Polsek Panongan atas ucapan Doa dan perhatiannya pada hari ini.


" Terima Kasih kepada Pimpinan,tim dan Jajaran serta Keluarga Besar Polsek Panongan atas ucapan doa serta perhatiannya," ucap Aritonang.


Pria berdarah Medan yang bertugas selaku Kanit Reskrim di Polsek  Panongan Polresta Tangerang ini pun.

merasa bangga di hari ulang tahunnya yang ke-41  masih bisa berkumpul bersama keluarga besar Polsek Panongan yang penuh dengan kekeluargaan ini.



Red/Jef