Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Keharuan Selimuti Acara Pelepasan Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 15.18 WIB Last Updated 2024-08-03T08:23:55Z

Keharuan Selimuti Acara Pelepasan Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim
Acara pelepasan Kapolda Banten Irjen Abdul Karim menuju jabatan barunya sebagai Kadiv Propam Mabes Polri

BANTEN.BERITATANGERANG.CO ID –
Kepolisian Daerah Banten menggelar pelepasan Kapolda Banten lama Irjen Pol Abdul Karim, S.I.K., M.Si yang dilaksanakan di lapangan Merah Polda Banten pada Kamis (01/08). 


Kegiatan pelepasan tersebut dipimpin Kapolda Banten yang baru Irjen Pol Suyudi Ario Seto, S.I.K., S.H., M.Si didampingi Pejabat Utama, Kapolres jajaran serta diikuti personel baik dari Polda Polres dan Polsek Jajaran.


Dalam kesempatan tersebut Kegiatan diawali dengan pemberian kalungan bunga kepada Irjen Pol Abdul Karim, S.I.K., M.Si dan dilanjutkan dengan tradisi pedang pora.


Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Abdul Karim, S.I.K., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Banten yang telah memberikan dukungan selama menjabat sebagai Kapolda Banten. Saya berpesan agar personel Polda Banten tetap menjadi teladan bagi Kamtibmas dan menjadi wajah Polri di tempat tinggal masing-masing,” katanya. 



Terakhir, Abdul Karim menyampaikan mohon maaf. “Saya pribadi maupun kedinasan mohon maaf jika ada salah ucapan maupun perbuatan serta mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Banten khususnya personel Polda Banten, tetap jaga nama baik institusi Polri dan hindari pelanggaran,” tutupnya.



Red/jfr