Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Malam Final Pertandingan Badminton FJK CUP,Pasangan Rasyid dan Arul Raih Juara Pertama

Minggu, 18 Agustus 2024 | 15.08 WIB Last Updated 2024-08-18T08:08:45Z

Malam Final Pertandingan Badminton FJK CUP,Pasangan Rasyid dan Arul Raih Juara Pertama
Malam Final FJK CUP 

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Malam Final pertandingan bulutangkis (Badminton) memeriahkan HUT RI ke 79 yang diinisiasi oleh Forum Jurnalis Karawaci (FJK) Cup 2024 usai digelar di GOR Balai Rakyat ,Sabtu(17/8/24)malam.



Dalam final pertandingan persahabatan antara media dan warga RW 04 Karawaci baru tersebut.Pasangan Rasyid dan Arul berhadapan dengan Firza dan  Alay dengan score 30 - 24 untuk pasangan Rasyid dan Arul.


Kedua pemain meski usianya masih sangat belia tampak bermain sangat bagus dan tampak berbakat,terbukti saat tampil di malam final keduanya tetap konsisten bermain prima hingga mampu menundukan lawan yang usianya lebih tua darinya.



Pimpinan Redaksi beritatangerang.co.id (Wakil Ketua Jurnalis Tangerang Raya JTR) memberikan selamat kepada para Juara.

Saat diwawancara awak media terkait kesan-kesannya dipertandingan tersebut,Rasyid mengatakan sangat senang jika even seperti ini diadakan secara rutin setiap tahunnya.



"Sangat beruntung bisa menjuarai event FJK Cup ini, pertandingan bersama wartawan ini baru pertama digelar di RW 04 ini,semoga kedepannya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, saya sangat berharap event ini akan di adakan lagi" kata rasyid dan Arul kompak.



Sementara itu ketua Forum Jurnalis Karawaci (FJK)Muhammad Zainudin atau akrab disapa Bang Zenal mengatakan sangat bersyukur  acara pertandingan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar .

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan khususnya warga RW 04 yang turut mendukung berjalannya kegiatan ini.

" Awalnya pertandingan ini digelar FJK buat seru-seruan saja untuk memeriahkan HUT RI ke 79.Ternyata Alhamdulillah warga banyak yang ikut serta,yang pasti pertandingan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas warga dan awak media" kata nya Minggu(18/8/24) di Tangerang.


Dia berharap di momen berikutnya akan kembali menggelar acara serupa.

" Mungkin nanti kita akan gelar lagi di momen Hari Sumpah Pemuda,liat saja nanti semoga bisa terlaksana " tandasnya.


Ditempat yang sama Ketua RW 04 Nani Suryani mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini.


" Kami mengapresiasi kegiatan ini terlebih momennya merayakan HUT RI ke 79,semoga kedepannya akan lebih banyak lagi pesertanya." kata Nani.


Sebagai informasi dalam pertandingan Bulu tangkis juara I diraih pasangan Rasyid Akbar dan Arul sementara  Juara ke 2 diraih oleh pasangan Firza dan Alay sedangkan untuk juara ke 3 diraih oleh pasangan Erwin dan Rozak dari beritatangerang.co.id.



Rzl