Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Meriahkan HUT RI ke 79,Forum Jurnalis Karawaci Gelar FJK CUP bersama Warga RW 04 Karawaci Baru

Rabu, 07 Agustus 2024 | 12.05 WIB Last Updated 2024-08-07T05:48:05Z

Meriahkan HUT RI ke 79,Forum Jurnalis Karawaci Gelar FJK CUP  bersama Warga RW 04 Karawaci Baru
Peserta FJK CUP

TANGERANG.BERITATANGERANG CO ID
- Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Forum Jurnalis Karawaci (FJK) mengadakan kegiatan Fun Bulutangkis yang berlokasi GOR Balai Rakyat Perumnas 1 Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci Kota, Kota Tangerang Selasa(6/8/24). 


Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari tanggal 6, 9 dan 17 Agustus 2024. Kegiatan ini di ikuti oleh beberapa awak media dan masyarakat setempat. 


Muhammad Zainudin atau biasa disapa Bang Zenal selaku ketua FJK saat diwawancara beritatangerang.co.id menuturkan bahwa kegiatan ini selain memeriahkan HUT RI ke-79, membuktikan adanya peran media dalam berkolaborasi serta bersinergi dengan warga masyarakat di wilayah Karawaci.


"Momen jelang HUT Kemerdekaan RI ke 79 ini kami gunakan untuk mengadakan pertandingan bulutangkis yang diikuti oleh warga RW 04 Karawacibaru.Meskipun  sederhana namun animo warga dalam keikut sertaan pertandingan ini luar biasa mulai dari anak anak sampai orang dewasa" kata Zenal.



Sementara Arif Fahrizal Arif atau biasa di sebut bang Jali selaku pengelola Gor Balai Rakyat mengucapkan terima kasih kepada FJK sebagai inisiator acara Fun Bulutangkis yang melibatkan warga baik dari anak-anak sampai orang dewasa.


" Diharapkan acara ini tidak untuk tahun ini saja akan tetapi bisa diadakan setiap tahunnya, agar dapat bersinergi antara awak media dengan masyarakat." kata Jali.


Sementara salah seorang pemain yang juga warga RW 04  bernama Buce dan Alex mengaku sangat mengapresiasi kegiatan pertandingan ini dan berharap akan bisa terus dilaksanakan .


" Semoga bisa terus dilaksanakan pada momen momen selanjutnya seperti Hari sumpah Pemuda dan lain lain.intinya meski baru pertama kali FJK CUP yang awalnya buat seru-seruan ini langsung mendapat animo masyarakat" kata Buce

Diinformasikan dalam hasil pertandingan Bulu Tangkis FJK CUP semalam,Selasa (6/8/24)tercatat 7 Pasang pemain ganda lolos melenggang ke babak selanjutnya.



Besty