Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Meriahnya Gebyar Malam Hiburan Warga RW 04 Karawaci Baru Sekaligus Pengukuhan IPR

Minggu, 25 Agustus 2024 | 01.10 WIB Last Updated 2024-08-24T19:38:27Z

Meriahnya Gebyar Malam Hiburan Warga RW 04 Karawaci Baru Sekaligus Pengukuhan IPR
Penampilan perwakilan warga RW 04 di  acara Malam Hiburan Warga RW 04

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Warga RW 04 Karawaci Baru melaksanakan gebyar malam puncak Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 79 bertajuk " Malam Hiburan Warga RW 04, Nusantara Baru Indonesia Maju 2024" bertempat di GOR Balai Rakyat Karawaci Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang,Sabtu (24/8/24)malam Minggu.



Acara dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan penampilan qasidah dari ibu- ibu perwakilan RW 04 lalu penampilan unjuk keterampilan tarian daerah dari perwakilan RT. 


Mahdiar, Camat Karawaci dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan malam hiburan untuk warga ini, camat melihat antusiasme panitia yang di gawangi oleh para pemuda pemudi perwakilan dari enam RT (I,II,III,IV,V dan VI) di wilayah RW 04 karawaci baru.


Camat Karawaci Mahdiar

Dalam kegiatan tersebut Camat juga mengukuhkan kepengurusan IPR (Ikatan Pemuda RW 04) dibawah bimbingan Ketua RW 04 Nani Suryani dan Karang Taruna RW 04.


"Saya sangat mengapresiasi semangat para pemuda di RW 04 termasuk ketua RW nya  dan warga hingga bisa terselenggaranya kemeriahan acara malam ini dengan sebelumnya juga mengadakan perlombaan badminton antara awak media dan warga RW 04.Khusus untuk IPR yang malam ini dikukuhkan kenanya,saya berharap kedepannya IPR akan bisa berkreasi lebih dalam memajukan kegiatan kepemudaan di wilayah RW 04" kata Mahdiar. 


Ikatan Pemuda RW 04 (IPR)selaku Panitia acara

Di tempat yang sama Nani suryani ketua RW 04 mengatakan sangat berterima kasih kepada para pemuda dan Pemudi warga RW 04 yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara malam hiburan ini.

Tak lupa Nani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah ikut berkontribusi serta membantu terlaksana  Malam Hiburan Warga dengan meriah. 


" Saya selaku ketua RW  sangat mengapresiasi Pemuda-Pemudi di RW 04 yang telah bekerja keras mewujudkan acara semeriah ini. Dalam kesempatan ini pula sekaligus saya mengucapkan selamat kepada kepengurusan IPR yang baru saja di kukuhkan tadi oleh Pak Camat ,semoga kedepannya IPR bisa bermanfaat untuk lingkungan dan orang banyak" kata Nani.



Sementara Alex hidayat selaku perwakilan  warga RT 04 dalam kesempatan menyampaikan sambutan mengaku sangat senang dengan pagelaran malam hiburan warga atau malam puncak 17an ini, semoga kedepannya lebih banyak yang tampil dan acara lebih meriah lagi.


Diketahui dalam acara tersebut tampak hadir Camat Karawaci Mahdiar, Ketua RW 04 Nani Suryani, Binamas Karawaci baru Aiptu Moch Irwanto, Babinsa Tatang sujana, Ketua DKM Nurul Iman H Soedjarwo, Perwakilan ketua RT 01 sampai 06, ketua Forum Jurnalis Karawaci(FJK) Moch Zainuddin (Zenal) serta tokoh masyarakat dilingkungan wilayah RW 04.


RZL