Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Panggung Gor Balai Rakyat Disulap Bak Konser Besar di Malam Hiburan Warga RW04 Karawaci Baru

Minggu, 25 Agustus 2024 | 16.14 WIB Last Updated 2024-08-25T09:54:29Z

Panggung Gor Balai Rakyat Disulap Bak Konser Besar di Malam Hiburan Warga RW04 Karawaci Baru
Penampilan peserta Malam Hiburan Warga RW 04 Karawaci Baru

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
-  Warga RW 04 Karawaci baru barbondong bondong datangi GOR Balai Rakyat Karawaci baru untuk menikmati acara puncak Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 79 bertajuk " Malam Hiburan Warga RW 04, Nusantara Baru Indonesia Maju 2024",Sabtu (24/8/24)malam Minggu.


Tak main main,dalam acara tersebut panitia yang berasal dari Ikatan Pemuda RW 04 menyulap Panggung Gor Balai Rakyat bak perhelatan konser besar dengan hiasan Lighting panggung memukau guna mendukung penampilan peserta,ditambah terpasangnya dua buah layar proyektor di sisi kiri dan kanan panggung menambah lengkapnya suasana panggung.


Dalam rangkaian acara tampak warga dari masing masing RT(RT01-06) secara bergantian menunjukan kebolehannya masing masing dibidang seni dari tari modern, Akustik hingga Qasidah.


Mahdiar, Camat Karawaci dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan malam hiburan untuk warga ini, camat melihat antusiasme panitia yang di gawangi oleh para pemuda pemudi perwakilan dari enam RT (I,II,III,IV,V dan VI) di wilayah RW 04 karawaci baru.



VIDEO MERIAHNYA PANGGUNG GOR BALAI RAKYAT DI ACARA HIBURAN WARGA RW 04 KARAWACI BARU



Dalam kegiatan tersebut Camat juga mengukuhkan kepengurusan IPR (Ikatan Pemuda RW 04) dibawah bimbingan Ketua RW 04 Nani Suryani dan Karang Taruna RW 04.


"Saya sangat mengapresiasi semangat para pemuda di RW 04 termasuk ketua RW nya  dan warga hingga bisa terselenggaranya kemeriahan acara malam ini dengan sebelumnya juga mengadakan perlombaan badminton antara awak media dan warga RW 04.Khusus untuk IPR yang malam ini dikukuhkan kenanya,saya berharap kedepannya IPR akan bisa berkreasi lebih dalam memajukan kegiatan kepemudaan di wilayah RW 04" kata Mahdiar. 


Di tempat yang sama Nani suryani ketua RW 04 mengatakan sangat berterima kasih kepada para pemuda dan Pemudi warga RW 04 yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara malam hiburan ini.

Tak lupa Nani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah ikut berkontribusi serta membantu terlaksana  Malam Hiburan Warga dengan meriah. 


" Saya selaku ketua RW  sangat mengapresiasi Pemuda-Pemudi di RW 04 yang telah bekerja keras mewujudkan acara semeriah ini. Dalam kesempatan ini pula sekaligus saya mengucapkan selamat kepada kepengurusan IPR yang baru saja di kukuhkan tadi oleh Pak Camat ,semoga kedepannya IPR bisa bermanfaat untuk lingkungan dan orang banyak" kata Nani.


Panitia dan Crew di acara Hiburan Warga RW 04 Karawaci Baru

Sementara Alex hidayat selaku perwakilan  warga RT 04 dalam kesempatan menyampaikan sambutan mengaku sangat senang dengan pagelaran malam hiburan warga atau malam puncak 17an ini, semoga kedepannya lebih banyak yang tampil dan acara lebih meriah lagi.


Diketahui dalam acara tersebut tampak hadir Camat Karawaci Mahdiar, Ketua RW 04 Nani Suryani, Binamas Karawaci baru Aiptu Moch Irwanto, Babinsa Tatang sujana, Ketua DKM Nurul Iman H Soedjarwo, Perwakilan ketua RT 01 sampai 06, ketua Forum Jurnalis Karawaci(FJK) Moch Zainuddin (Zenal) serta tokoh masyarakat dilingkungan wilayah RW 04.


RZL