Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Paud Tunas Harapan 09 Karawaci baru Gelar Aneka Perlombaan Jelang Perayaan HUT RI Ke 79

Jumat, 16 Agustus 2024 | 13.24 WIB Last Updated 2024-08-16T06:37:52Z

Paud Tunas Harapan 09 Karawaci baru Gelar Aneka Perlombaan Jelang Perayaan HUT RI Ke 79
Guru,walimurid dan anak didik Sekolah Paud Tunas Harapan 09 saat acara karnaval berkumpul di kelurahan Karawaci baru 

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, PAUD Tunas Harapan 09 berlokasi di jalan Kakap 7 RT/001 RW/09 Karawaci baru Kecamatan Karawaci menggelar berbagai acara perlombaan menarik dan meriah untuk anak didik dan wali murid disekolah tersebut.


Kepala Sekolah Paud Tunas Harapan 09 Nurhayati (Kanan)berpose bersama guru dan walimurid

Terkait kegiatan tersebut Nurhayati selaku Kepala Sekolah Paud Tunas Harapan 09 mengatakan, kegiatan perlombaan ini dalam rangka m
emeriahkan HUT RI ke 79 serta sekaligus bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan antar murid dan antar orang tua murid .



Tak hanya itu Nurhayati yang biasa disapa Bu Noval ini juga mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya di momen hari kemerdekaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat dan rasa cinta tanah air sejak dini pada anak sambil membentuk kreatifitas anak.


“Meskipun ada yang keluar sebagai juara dalam perlombaan ini ,tapi semua anak akan mendapatkan hadiah".katanya Jumat(16/8/24).


Murid Paud Tunas Harapan 09 diacara kostum karnaval 

Diketahui dalam kegiatan perlombaan memperingati HUT RI ke 79 Sekolah Paud Tunas Harapan 09 ini dimulai sejak tanggal 14 Agustus hingga 16 Agustus 2024 .

Adapun jenis- jenis kegiatan yang diperlombakan diantaranya Lomba mewarnai,Joget Balon,Pindahkan Air Kebotol,pindahkan bendera estafet dan karnaval.




Jfr