Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Pemkot Tangerang Gelar Acara NGOPI 'Ngobrol Bareng Pj dan Insan Pers'

Jumat, 02 Agustus 2024 | 23.18 WIB Last Updated 2024-08-02T17:52:46Z

Pemkot Tangerang Gelar Acara NGOPI  'Ngobrol Bareng Pj dan Insan Pers'
Acara NGOPI Ngobrol Bareng Pj dan Insan Pers

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Dalam rangka membangun komunikasi sekaligus ruang kolaborasi dengan insan pers dan media

Pemerintah Kota Tangerang (Pemkot Tangerang ) melalui Pj Walikota Tangerang Dr. Nurdin menggelar diskusi bersama para insan pers Se-Kota Tangerang dalam acara bertajuk Ngobrol Bareng Pj & Insan Pers (NgoPI), yang digelar di Aula Patio Puspem Kota Tangerang, Jum'at sore, (2/8/24).

Dalam kesempatan tersebut Pj Wali Kota bersama para insan pers mendiskusikan berbagai hal yang berkaitan dengan upaya bersama memajukan Kota Tangerang sebagai Kota yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing serta sosialisasi  mengenai program makan siang gratis di sekolah.



"Ada banyak hal yang kita diskusikan mulai dari permasalahan sosial, ekonomi hingga sarana dan prasarana serta infrastruktur di Kota Tangerang. Tentunya banyak insight (wawasan) yang bisa kita dapatkan melalui diskusi yang santai namun sangat berbobot ini," tutur Pj Wali Kota.



Dr. Nurdin, menambahkan, peran insan pers sangatlah penting tidak hanya dalam menyebarluaskan informasi, tetapi juga meresonansi informasi-informasi tersebut, terutama informasi terkait program-program dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.


"Media dan teman-teman insan pers ini adalah mitra strategis Pemkot dalam upaya penyebarluasan informasi agar masyarakat bisa mengetahui program-program apa yang sedang dijalankan Pemkot untuk masyarakat," terang Dr. Nurdin.


Untuk itu, mantan Kepala Pusdatin tersebut, berharap, silaturahmi tersebut dapat terus terjalin dan rutin untuk dilakukan.


"Terima kasih sekali untuk teman-teman insan pers semuanya, diskusinya sangat menyenangkan dan daging semua isinya. Kalau tidak terbatas waktu mungkin bisa berhari-hari kalau diteruskan. Untuk itu, saya harap silaturahmi seperti ini dapat rutin kita lakukan agar masukan dan aspirasi dari teman-teman sekalian semakin dapat memberikan kemajuan bagi Pemkot sebagai wujud kolaborasi bersama dalam memajukan Kota Tangerang kita tercinta," tukas Dr.Nurdin.


Terkait kegiatan tersebut,Plt Ketua PWI Kota Tangerang Herwanto sangat mengapresiasi dan merespon positif kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang tersebut.

 

"Dengan diselenggarakan kegiatan ngobrol bersama antara Jajaran Pemkot Tangerang dengan para Insan pers, ini membuat kemitraan lebih dekat sekali,atas nama pengurus PWI Kota Tangerang saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Pj Walikota yang sudah meluangkan waktunya untuk bersantai bersama para awak media yang bertugas dikota Tangerang,"singkatnya.


Senada Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang, Ayu Kartini,menyambut baik kegiatan tersebut.Menurut Ayu acara Ngopi ini mencerminkan Pemerintahan Kota Tangerang sangat terbuka dalam menerima saran maupun kritik membangun yang menjadi aspirasi masyarakat yang dalam hal ini awak media.

" Sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan Pemkot Tangerang ini,semoga kegiatan- kegiatan sebaik ini akan tetap dilanjutkan oleh walikota terpilih nantinya" Kata Ayu.


Jfr