Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Pertandingan Final Nicotex Cup GOR Balai Rakyat Dihadiri Ketua KONI Kota Tangerang

Kamis, 29 Agustus 2024 | 00.05 WIB Last Updated 2024-08-28T17:20:05Z

Pertandingan Final Nicotex Cup GOR Balai Rakyat Berlangsung Seru Dihadiri Ketua KONI Kota Tangerang
Ketua KONI Kota Tangerang Sudirman(Tengah)bersama Owner PB Nicotex (Kanan)Nico Vata Nein

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID-
Final Pertandingan Bulutangkis Nicotex Cup malam ini baru saja digelar.Dalam pertandingan Final yang berlangsung sengit  pasangan Wira dan Apri berhasil menundukan lawanya,pasangan Agus dan Fadil  lewat set tambahan dengan skor 15 - 14.


Dalam malam Final tersebut Ketua KONI kota Tangerang, H Dirman yang hadir atas undangan Owner PB Nicotex disela sela pertandingan  mengatakan sangat mengapresiasi  kegiatan yang diadakan oleh owner PT Nicotex (Nico, red) dalam rangka memperingati HUT RI ke - 79.



Menurutnya hal ini bukan hanya untuk mengingatkan akan nilai nilai perjuangan bangsa, tetapi menjalin silaturahmi menjadi lebih erat lagi, dan semoga kedepannya lebih sering mengadakan kompetisi seperti ini tidak hanya di GOR Balai Rakyat saja, tetapi di gor lain milik pemerintah, kata Dirman


Pemilik PB Nicotex Nico Vata Nein atau yang biasa disapa Nico, mengatakan sangat berterima kasih kepada penjaga GOR balai Rakyat yang membantu kelancaran pertandingan dari awal hingga selesai pertandingan ini.


"Saya sangat berterima kasih kepada petugas penjaga GOR Balai Rakyat yang sangat membantu kelancaran acara Nicotex cup ini sejak awal di gelar sampai selesai, semoga kedepannya akan lebih terjalin keharmonisan PB Nicotex dan petugas penjaga GOR Balai Rakyat" Kata Nico Rabu(28/8/24) pukul 23.00 WIB.


Diketahui acara ini juga di hadiri oleh ketua Forum Jurnalis Karawaci Zaenal, dan ikut memberikan hadiah untuk juara ke II.


Sebagai informasi untuk Juara 1 diraih pasangan Wira dan Apri sedang juara II diraih pasangan Agus dan Fadil sementara juara III diraih oleh pasangan Rahmat dan Iskandar.



Rzl