Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

PORWANAS XIV Cabang Biliar Resmi Dibuka di Master Pool Banjarmasin Utara

Rabu, 21 Agustus 2024 | 11.40 WIB Last Updated 2024-08-21T04:45:57Z


PORWANAS XIV Cabang Biliar Resmi Dibuka di Master Pool Banjarmasin Utara
Adi Kurniawan atlet biliar PWI Lampung saat berlaga diajang Porwanas XIV 2024 /(disway.id)

KALSEL.BERITATANGERANG.CO.ID
- Pembukaan turnamen bilyard dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan resmi dibuka Kadispora (Drs. H. Hermansyah, M.M), Rabu, 21 Agustus 2024.


Pembukaan turnamen di Bilyard di Babussalam, Banjarmasin dalam PORWANAS ke XIV dihadiri Kadispora, (Drs. H. Hermansyah M.M , Dr. H. Noor Fathulliansyah, S.E., M.M, Wakil Ketua Umum POBSI Kalsel dan para Atlet.


PORWANAS ini terkhusus untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di semua provinsi di Indonesia. sedangkan untuk tempat pertandingan diadakan Master Pool, Jalan Sultan Adam, Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan.


Ketika diwawancarai Drs. H. Hermansyah, M.M mengatakan selamat datang untuk para kontingen atlet PORWANAS ke- XIV di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.



Kami sangat senang, bisa menjadi tuan rumah dalam PORWANAS ini, dan semoga semua atlet dari semua provinsi dapat bertanding dengan sportif dan junjung sportifitas dalam bertanding, ucapnya.


Lanjut Drs. H. Hermansyah, M.M, Kalau untuk fasilitas atlet kami pemerintah Kalsel sudah siapkan dari awak tempat penginapan, transportasi dan lainnya sebagainya, ungkapnya.


Ditempat yang sama, H. Noor Fathulliansyah, S.E., M.M, Wakil Ketua Umum POBSI Kalsel mengatakan selamat bertanding untuk atlet PORWANAS, tetap jaga silaturahmi dalam bermain.


Ternyata atlet PORWANAS ke XIV ini, tidak hanya sekedar wartawan, beberapa orang yang tadi latihan, pukulan dalam permainan seperti pemain Nasional, berkelas, imbuhnya.


Sebelumnya pertandingan ini, kemarin kita sudah Technical Meeting dalam syukur berjalan lancar, sehingga terselenggara, tutupnya.



Red

Sumber : SIWO PWI