Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

PT Arfana Land Group Lakukan Ground Breaking 200 Unit Hunian di Perumahan Viarfa Garden Cigadung

Selasa, 13 Agustus 2024 | 18.01 WIB Last Updated 2024-08-13T11:04:51Z

PT Arfana Land Group Lakukan Ground Breaking 200 Unit Hunian di Perumahan Viarfa Garden Cigadung
Graund Breaking Perumahan Viarfa Garden Cigadung

BANTEN.BERITATANGERANG.CO.ID
- PT Arfana Land Group lakukan ground breaking pembangunan Perumahan Viarfa Garden Cigadung, di Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Selasa (13/8/2024).


Ground breaking Perumahan Viarfa Garden Cigadung tersebut dihadiri oleh pejabat daerah seperti Ketua DPD Banten Real Estate Indonesia H. Adali, perwakilan Bank Indonesia, Dimas, Camat Karang Tanjung, Endin Haerudin, Lurah Cigadung, Ifan Timi Hanafi, serta ratusan anggota PGRI Kabupaten Pandeglang.


Turut hadir juga dalam kegiatan, Direktur Mekrotik General Icon, Adi Triadi, Kepala CBC BTN Bintaro, Kepala Koordinator Wilayah Bank Mandiri Kabupaten Pandeglang, Yuskiyah, Direktur PDAM Kabupaten Pandeglang Hj. Euis, Kepala KCP BTN Serang Timur, Rizky, Kepala KCP BTN UIN SMH, Khusnudin, Kepala KCP BTN Cipocok, Rani, Kepala KCP Mandiri Labuan, Randi, dan Direktur of Sales Grand Arfana Mohammad Robi.

 

Pada pelaksanaan ground breaking, sebanyak 200 unit rumah pada Perumahan Viarfa Garden Cigadung langsung di pesan (booking) oleh Anggota PGRI, sebelumnya juga diketahui, telah ada sebanyak 60 orang yang memesan unit rumah yang dibangun PT Arfana Land Group.


"Alhamdulillah, Arfana Land Group, Perumahan Viarfa Garden Cigadung berhasil menjual lebih cepat dengan waktu yang sangat singkat," kata Direktur PT Arfana Land Group, Shirojul Fahmi kepada wartawan usai ground breaking.


Pada kesempatan itu, Shirojul Fahmi juga menyampaikan apresiasi kepada Anggota PGRI Kabupaten Pandeglang atas kepercayaannya dengan memesan unit rumah yang dibangun oleh PT Arfana Land Group.


"Saya sangat mengapresiasi atas kepercayaan para Anggota PGRI Kabupaten Pandeglang yang telah melakukan pemesanan rumah di Viarfa Garden Cigadung, dan kami akan menjaga pelayanan CAT (Cepat, Akurat, dan Tanggap) yang terbaik," ujarnya.


Melalui pelayanan CAT tersebut, Shirojul Fahmi mengatakan, pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik dan mengutamakan kepastian kepemilikan unit rumah kepada para nasabah.


"Kami akan memberikan kepuasan, dan kepastian terhadap nasabah kami, selanjutnya kami juga sangat berterima kasih atas tamu undangan yang telah hadir dalam acara ground breaking PT Arfana Land atau Perumahan Viarfa Garden Cigadung," ucapnya.


Selain itu, pembangunan unit Perumahan Viarfa Garden Cigadung oleh PT Arfanaland Group itu salah satunya untuk mendukung program Pemerintah Pusat dalam memenuhi kebutuhan perumahan layak huni bagi masyarakat.


Kedepan, Shirojul Fahmi berharap, PT Arfanaland Group dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat terkait pemenuhan kebutuhan berupa rumah hunian yang layak. 


Red