Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Dandim 0501 /Jakpus dan Kapolres Jakpus Ajak Masyarakat Hadiri Kemeriahan HUT TNI ke 79

Senin, 30 September 2024 | 17.50 WIB Last Updated 2024-09-30T11:25:23Z

Dandim 0501 /Jakpus dan Kapolres Jakpus Ajak Masyarakat Hadiri Kemeriahan HUT TNI  ke 79
Kapolres Jakpus Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si dan Dandim 0501/Jakpus Letkol Inf.Bangun Siregar S.H.,MIPOL dikawasan Monas.

JAKARTA.BERITATANGERANG.CO.ID
- Dalam rangka merayakan HUT TNI ke 79 yang jatuh pada Tanggal 5 Oktober disetiap tahunnya.

Komandan Kodim (Dandim)0501/Jakpus Letkol Inf Bangun I. E .Siregar S.H,MIPOL bersama Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si mengajak masyarakat  khususnya warga DKI Jakarta dan sekitarnya untuk hadir menyaksikan kemeriahan acara HUT TNI yang di gelar di kawasan Monas Jakarta Pusat ,Sabtu, (5/10/24).


Dalam keterangan Persnya Dandim 0501/Jakpus juga meminta maaf jika nanti pengguna jalan akan menemui kemacetan dibeberapa titik  ruas jalan khususnya didaerah Gambir. Namun pihaknya tetap membuka ruang untuk mengundang masyarakat menghadiri kemeriahan HUT TNI ke 79 yang dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seperti Parade defile ,Pawai kendaraan Tempur dan juga Pesawat di acara HUT TNI ini.


" Semoga Masyarakat Jakarta bisa memaklumi dan bisa memeriahkan nya juga "kata Dandim dikawasan Monas Senin,(30/9/24).



Video Cupikan Dandim 0501/Jakpus dan Kapolres Jakpus mengajak masyarakat hadir diacara HUT TNI ke 79 /Sumber(TNI -Polri)



Sementara Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si mengucapkan hal senada.

Tarkait Perayaan Akbar HUT TNI ke 79,kata Kapolres,TNI yang menjadi kebanggaan Indonesia.Polres Metro Jakarta Pusat bersama jajaran Dirlantas Polda Metro Jaya akan mendukung penuh kegiatan baik pada saat latihan maupun pada saat Perayaan HUT tersebut.


" Saat ini kami belum memberlakukan rekayasa Lalulintas namun bersifat situasional.Tentunya kami berharap masyarakat bisa menghindari ruas jalan di wilayah Monas ini,TNI Jaya! " tutup Kapolres.



Red/Jfr