Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Diduga Aniaya Putri Kandung Hingga Tewas,Seorang Ayah di Bangka Selatan Dilaporkan ke Polisi

Minggu, 01 September 2024 | 16.55 WIB Last Updated 2024-09-01T10:05:12Z

Diduga Aniaya Putri Kandung Hingga Tewas,Seorang Ayah di Bangka Selatan Dilaporkan ke Polisi
Ilustrasi Sumber Google

B
ANGKA.BERITATANGERANG.CO.ID-  Seorang ibu melaporkan mantan suaminya yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Putri Kandungnya yang terjadi pada hari Kamis 29 Agustus 2024.


Penganiayaan tersebut terungkap dari pengakuan korban sebelum kematiannya dan masih dalam perawatan Rumah sakit .Kala itu korban menceritakan kejadian sesungguhnya kepada ibu kandung korban.


Dari laporan ibu korban di depan pihak kepolisian dikatakan awalnya hari Kamis tanggal 29 Agustus lalu,dirinya mendapat kabar bahwa korban yang merupakan putrinya tengah dirawat di RSUD Kabupaten Bangka Selatan karena Sakit.


Mendengar kabar tersebut dihari yang sama sekira pukul 13.00WIB, Ibu korban langsung bergegas ke rumah sakit untuk menengok anaknya.


Saat membesuk,ibu korban melihat Ayah kandung korban berinisial OI alias Kiki yang merupakan mantan suami ibu korban sudah berada dirumah sakit tengah menjaga korban.


Saat itulah pertama kali ibu korban melihat memar dibagian Paha dan Lutut korban,lalu ibu korban bertanya kepada korban tentang luka lebam di kakinya yang dijawab korban lebam akibat terjatuh.

Tak banyak curiga,setelah membesuk,ibu korban lalu berpamitan pulang dan kembali kerumahnya.


Keesokan harinya Jumat 30 Agustus2024 sekira pukul 1.30 WIB Ibu korban menjenguk korban lagi ke Rumah sakit.

Kondisinya sama seperti kemarin,Ayah korban bersama seorang keluarga dari pihak ibu korban tampak masih menjaga korban.


Lalu pada pukul 4.30 WiB saat ayah korban keluar ruang perawatan Rumah sakit,ibu korban yang masih penasaran kembali menanyai korban terkait luka lebam di paha dan lutut korban.

Bak disambar petir disiang hari,betapa terkejutnya ibu korban saat mendengar pengakuan korban bahwa korban sebenarnya bukan terjatuh namun di aniaya oleh ayah kandungnya.

Mendengar itu,ibu korban langsung meminta saran kepada keluarganya untuk melaporkan Mantan suami yang juga ayah kandung korban atas dugaan penganiayaan tersebut.

Hingga keesokan harinya kabar duka sampai ketelinga ibu korban,pada pukul 0.3.40 WIB ibu korban mendapat kabar dari Rumah sakit jika korban meninggal dunia .


Diketahui laporan peristiwa penganiayaan tersebut telah diterima oleh SPKT Polres Bangka Selatan atas dugaan penganiayaan yang dilakukan OI alias Kiki Ayah Kandung korban.Ibu korban berharap kasus ini bisa diusut tuntas dan pelaku yang diduga ayah kandung korban bisa dihukum yang seberat beratnya.


Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kelanjutan laporan tersebut.



Red/jfr