Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Sekolah MAN 1 Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis Event I'tico 1446H di GOR Balai Rakyat

Sabtu, 07 September 2024 | 20.55 WIB Last Updated 2024-09-07T13:58:42Z

Sekolah MAN 1 Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis  Event I'tico 1446H di GOR Balai Rakyat
Momen kejuaraan bulutangkis even I'tico MAN 1 Kota Tangerang 

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN)1 Kota Tangerang menggelar kejuaraan bulu tangkis Event I'tico 1446 H di GOR Balai Rakyat Karawaci Baru Perumnas Tangerang Sabtu(6/9/24).


Azhar selaku ketua panitia saat di temui awak media di lokasi pertandingan mengatakan bahwa 24 tim ganda akan bertanding hari ini sampai selesai, semua peserta adalah murid dari MAN 1 kota tangerang dan masing masing kelas  diwakili oleh 1 pasangan ganda yang ikut bertanding. 



"I'tico di GOR balai rakyat ini khusus pertandingan badminton antar kelas terdiri dari 24 pasangan ganda yang ikut bertanding mewakili pertandingan badminton ini, hari ini kita juga menyelenggarakan 3 lomba, Tari Saman di gedung serbaguna di bilangan daerah modernland dan pertandingan Esport mobile legend juga lomba debat bahasa indonesia di Sekolah MAN 1 Kota Tangerang, Azhar berharap tahun depan, cabang olahraga bulu tangkis di pertandingkan lebih banyak lagi peserta dan akan mengundang sekolah lain ikut berpartisipasi dalam pertandingan ini. Kata Azhar. 



Di tempat yang sama, Irvan guru pembimbing olahraga Sekolah MAN 1 Kota Tangerang mengatakan bahwa dirinya sangat senang, acara pertendingan ini berjalan lancar dan mengucapkan terima kasih kepada petugas GOR Balai Rakyat yang membantu hingga acara berjalan lancar, dirinya berharap tahun depan di adakan kembali event bulu tangkis dengan skala yang lebih besar di tempat yang sama. 


Hasil pertandingan bulu tangkis Itico 1446 H, juara 1 diraih oleh kelas XII Ipa 3, Juara ke 2 kelas XII IPA 1 dan juara ke III kelas X.


Rzl