Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

8 Atlet Karawaci Baru Siap Berlaga di Tournament Badminton Sumpah Pemuda 2024 Se- Kecamatan Karawaci

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 22.09 WIB Last Updated 2024-10-13T05:16:55Z


Atlet Karawaci baru yang lolos ke Tournament Sumpah Pemuda 2024

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Gelaran Pertandingan Seleksi  dalam rangka persiapan mewakili Kelurahan Karawaci baru di Tournament Badminton Sumpah Pemuda 2024 Se-Kecamatan Karawaci di Kategori Umum berjalan sukses.

Dari hasil seleksi tersebut Empat Pasangan Ganda Putra dinyatakan lolos menuju pertandingan selanjutnya.

Pasangan Firmansyah / Agus Sugiarto dan Pasangan Dikdik Suryanto / Heri Herdiana lolos dan berhak mewakili Kelurahan Karawaci Baru.



Sementara Dua pasangan Ganda Putra lainnya H.Yono / Yudi dan Pasangan Yadi / Kasdi juga lolos tampil mewakili Balai Rakyat selaku tuan rumah.



Ketua Panitia sekaligus Ketua Forum Jurnalis Tangerang (FJK) Muhamad Zainuddin atau biasa disapa Zenal mengatakan pertandingan seleksi ini dilakukan untuk mencari atlet yang bakal tampil mewakili Kelurahan Karawaci baru di Tournament Sumpah Pemuda tanggal 26,27 dan 28 Oktober nanti.


" Kita sudah Mengantongi 8 (Delapan) nama yang bakal mewakili di pertandingan Tournament Sumpah Pemuda Se- Kecamatan Karawaci nanti.Untuk dua pasangan Ganda Putra mewakili Kelurahan Karawaci baru dan dua pasangan lagi utusan dari Balai rakyat atau mewakili tuan rumah" kata Zenal Sabtu(12/10/24).




Dirinya melanjutkan,untuk 15 kelurahan lagi pihak panitia tinggal menunggu konfirmasi .Kita akan buka pendaftaran mulai dari hari Minggu 13 Oktober hingga batas akhir pendaftaran Tanggal 24 Oktober 2024 untuk semua Kategori yang dipertandingkan.

" Besok pihak panitia sudah membuka pendaftaran,silahkan bagi yang ingin mendaftar untuk mengikuti Tournament di masing - masing Kategori " tutup Zenal.


Sebagai informasi pertandingan seleksi yang dilaksanakan Sabtu pagi tadi di GOR Balai Rakyat Karawaci berlangsung seru dan berjalan lancar dengan penampilan permainan apik dari sejumlah atlet Bulutangkis yang berdomisili di Karawaci Baru.




Red