Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

BaraNusa Dukung Penuh Pasca Mendengar Pidato Prabowo Sebut Keberpihakan Pada Rakyat

Minggu, 20 Oktober 2024 | 19.56 WIB Last Updated 2024-10-20T14:44:02Z

BaraNusa Dukung Penuh Pasca Pidato Prabowo Sebut Keberpihakan Pada Rakyat
Ketua BaraNusa Adi  Kurniawan(Baju Hitam) 

JAKARTA. BERITATANGERANG. CO. ID
- Ketua Umum Barisan Relawan Nusantara (BaraNusa) Adi Kurniawan menyambut baik pidato Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto yang disampaikan usai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat Minggu(20/10/24).


“Kami menyambut baik pidato Pak Prabowo yang selalu menyebutkan soal bagaimana kemiskinan yang dirasakan rakyat Indonesia selama ini harus dihilangkan. Menurut kami keberpihakan Pak Prabowo jelas terhadap rakyat. Dan tinggal direalisasikan saja,” ujar Adi lewat keterangan tertulis pada hari yang sama. 


Adi menilai pidato tersebut sangat ditunggu oleh rakyat Indonesia sejak pasca reformasi ini. Terlebih saat pidatonya Prabowo menyebutkan agenda swasembada pangan. 


“Kami mendukung agenda swasembada pangan yang disampaikan beliau (Prabowo). Sudah saatnya negeri ini lepas dari impor pangan karena Indonesia memiliki sumber pangan yang besar,” kata Adi. 


Selain itu, Adi juga mendukung yang disampaikan Prabowo terkait persatuan Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan dalam negeri termasuk tantangan geopolitik. 


“Menurut saya, hal tersebut sangat penting dan wajib dilakukan agar negara besar seperti Indonesia ini mampu mewujudkan Indonesia maju menuju Indonesia emas yang diharapkan. Sebab, tanpa persatuan saya yakin Indonesia akan terus terpecah sehingga cita-cita menuju Indonesia sudah pasti akan menjadi mimpi yang tidak pernah terwujud,” ucapnya. 


Lebih lanjut dirinya mengucapkan selamat bekerja dan bertugas kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Dirinya berharap keduanya memiliki kinerja yang benar-benar berpihak pada kehidupan rakyat.


“Serta mampu membawa Indonesia menjadi negara yang besar dengan bangsa yang besar dan merdeka,” pungkasnya.


Fey