Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

DPC PPBNI Satria Banten Kota Tangerang, Gelar Turnamen Bersama Warga

Senin, 21 Oktober 2024 | 22.03 WIB Last Updated 2024-10-21T15:06:55Z


DPC PPBNI Satria Banten Kota Tangerang, Gelar Turnamen Bersama Warga
Sejumlah Panitia dari DPC PPBNI

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID - Jelang peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Harus pada tanggal 28 Oktober pekan depan.   Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Cabang Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (DPC PPBNI) Satria Banten Kota Tangerang mengadakan kegiatan turnamen antar warga dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-kota Tangerang. Berlokasi di kantor sekretariat DPC PPBNI Kota Tangerang, kelurahan cimone, kecamatan karawaci, Kota Tangerang, Banten.


Puluhan peserta, yang  meliputi anggota PPBNI dan warga yang ikut serta berpartisipasi dalam beberapa kegiatan turnamen ini, diantaranya Volly, Badminton, Catur dan Gaple. Dimulai pada tanggal 21 - 28 Oktober 2024,. 


Endang Rosadi, selaku ketua pelaksana menjelaskan  turnamen ini bertujuan menjalin silaturahmi antar sesama anggota PPBNI Satria Banten se-Kota Tangerang, yang terdiri dari DPC dan 8 (Delapan) PAC.


"Langkah kesiapan yang dilakukan untuk kegiatan ini yaitu saling berkoordinasi dengan DPC dan PAC PPBNI Satria Banten se-Kota Tangerang, dimana dari setiap masing-masing mengirimkan perwakilan nya sebanyak 14 kontingen". Ujarnya


Kusnadi biasa dipanggil Buduy, selaku  Ketua PPBNI Satria Banten DPC Kota Tangerang mengatakan selain silaturahmi PPBNI Satria Banten dengan masyarakat. Sesuai dengan moto Satria Banten "Satu Jiwa Satu Rasa" dalam hal ini bukan hanya persoalan piala tapi utamanya kebersamaan untuk mencapai tujuan, 


"Diharapkan dengan suksesnya kegiatan ini, untuk kedepannya jika memungkinkan akan menggelar kegiatan turnamen lintas Ormas". Pungkasnya.


Besty