Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Hari Ini DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Gelar Konsolidasi Internal

Minggu, 20 Oktober 2024 | 13.05 WIB Last Updated 2024-10-20T06:10:09Z

 

Hari Ini DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Gelar Konsolidasi Internal
Konsolidasi intelrnal Kader DPC PDI Perjuangan

TANGERANG. BERITATANGERANG. CO. ID -Ratusan orang kader yang tercakup didalam Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan ( DPC PDIP) Kota Tangerang mengadakan Konsolidasi internal struktur untuk wilayah Kecamatan Tangerang dan Karawaci di Gedung Olah Raga (GOR) Balai Rakyat Perumnas 1, Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci,Kota Tangerang Banten. Minggu (20 Oktober 2024).


Teja kusuma, Anggota dewan DPRD Kota Tangerang Fraksi PDiP mengatakan dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk memastikan seluruh tingkatan DPC, PAC, Ranting, badan partai dan sayap partai serempak menyamakan visi dan misi untuk kemenangan pilkada 2024, khususnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten." Ujarnya


Menjelaskan juga, adapun agenda pada hari ini di instruksikan kepada seluruh struktur kepartaian merapatkan barisan untuk diberikan penugasan berupa pemasangan alat peraga, canvasing dan gerakan door to door yang akan dilaksana secara bersama. 


"Menurut survey terakhir, untuk suara pemilihan gubenur dan walikota masih unggul, hal ini membuat kami tambah yakin turun ke bawah, yang mana sesuai dengan karakter PDIP yaitu turun kebawah (turba), salah satu bentuk strategi yang nyata dan efektif untuk menyapa masyarakat ". Tambahnya



Turut hadir Ade sumardi, calon wakil gubernur banten mengatakan terhadap dukungannya untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi sebagai kontestan bakal calon (bacalon) Gubernur Banten.


"Diharapkan kepada seluruh kader PDI perjuangan yang di terdiri dari DPC, PAC, Ranting kota tangerang, tetap solid untuk memenangkan kami dalam kontestan pemilihan kepala daerah provinsi Banten. Dan tidak lupa untuk para kader PDI perjuangan untuk berperan aktif mengawasi dan melaporkan segala kecurangan-kecurangan baik itu money politik dan lainnya yang ada di wilayah". Tandasnya. 


Besty