Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Hasil Rapat Evaluasi PWI Kota Tangerang 'Lebih Memilih Bersikap Netral'

Jumat, 11 Oktober 2024 | 22.17 WIB Last Updated 2024-10-11T15:17:36Z

Hasil Rapat Evaluasi PWI Kota Tangerang 'Lebih  Memilih Bersikap Netral'
Rapat Pengurus dan Anggota PWI Kota Tangerang 

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Belum tuntasnya Perseteruan yang terjadi di PWI Pusat antara kubu Zulmansyah dan Hendri CH bangun karena masing - masing mengklaim sebagai Ketua Umum, sedikit banyak telah memberi kesan adanya Dualisme ditubuh PWI Pusat.


Terkait hal tersebut, guna mengambil sikap dan cara yang tepat menghadapi perseteruan ditingkat Pusat tersebut,PWI Kota Tangerang  menggelar Rapat evaluasi di Kantor Sekber PWI KotaTangerang Jumat (11/10/2024).


R. Herwanto Ketua PWI Kota Tangerang saat memimpin rapat dan dihadapan seluruh Pengurus dan Anggota mengimbau agar bersikap Netral dengan tidak memberikan sikap dukungan kepada salah satu kubu yang ada.


“PWI Kota Tangerang mengikuti dan mendukung yang sesuai PD-PRT PWI yang berlaku,” kata Wanto.


Lebih lanjut, Ketua PWI Kota Tangerang menjelaskan,dirinya melihat banyak kepengurusan dari salah satu kubu yang mendapatkan Mandat Plt mempunyai KTA PWI sudah kadaluarsa atau mati,sedang sisi kubu yang satu mendapat surat pembekuan, oleh karena itu diminta untuk seluruh anggota di posisi netral.


“PWI Kota Tangerang menyatakan sikap,menunggu hasil keputusan Dewan Pers ,mungkin diperkirakan setelah tanggal 20 oktober 2024 nanti pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI,” ujarnya.


Selain itu juga terkait Pilkada serempak di Kota Tangerang, ketua meminta kepada seluruh anggota agar tetap netral dan turut mensukseskan aganda Nasional tersebut.


“Kepengurusan tidak melarang jika ada anggota PWI yang mau menjadi Tim pemenangan dari salah satu calon, akan tetapi harus dilengkapi dengan surat pengunduran diri atau mengajukan surat cuti agar tidak ada teguran dari Bawaslu Kota Tangerang,” jelasnya.


Ketua PWI Kota Tangerang juga membahas akan persiapan Rapat Kerja yang akan digelar di Cisarua Puncak Bogor.


“Rencana pada tanggal 26 s/d 28 oktober 2024 nanti,”


"Mari kita berdoa, agar kepengurusan PWI Pusat cepat selesai dan cepat damai,alfateha", tutupnya.


Red