Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Imbau Tenaga Honorer Jangan Percaya Oknum Calo CPNS dan PPPK

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 19.59 WIB Last Updated 2024-10-05T13:02:52Z

Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Imbau Tenaga Honorer Jangan Percaya Oknum Calo CPNS dan PPPK
Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Hendar Herawan

K
AB.TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Kepala BKPSDM, Hendar Herawan mengimbau kepada para tenaga honorer dilingkungan Pemkab Tangerang untuk tidak mempercayai oknum percaloan yang mengaku bisa membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi.


Menurut Hendar, pengumuman resmi CPNS dan PPPK hanya melalui Website Pemkab Tangerang, Instagram BKPSDM dan pengumuman resmi lain yang disampaikan oleh BKPSDM Kabupaten Tangerang.



"Diimbau agar tidak percaya terhadap oknum/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lainnya" kata Hendar di acara silaturahmi dan doa bersama K2 dan Non K2 Se-kabupaten Tangerang di Aula masjid Al-Amjad Jumat(4/10/24) kemarin.



Dirinya juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Tangerang terus melakukan upaya yang terbaik bagi tenaga honor K2 maupun tenaga honor non K2 dengan membuka formasi CPNS dan PPPK.


"Untuk tahun ini, dibuka formasi PPPK sebanyak 1.500 yang terdiri dari 195 bagi Tenaga Kesehatan, 250 Guru serta 1.055 bagi Tenaga Teknis.Sekali lagi saya imbau jangan percaya dengan oknum percaloan " tandasnya. 


Red/JFR