Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Komunitas Peek a Book Gelar Event di Taman Cemara Karang Karawaci Baru Tangerang

Selasa, 22 Oktober 2024 | 18.26 WIB Last Updated 2024-10-22T11:28:34Z

Komunitas Peek a Book Gelar Event di Taman Cemara Karang Karawaci Baru Tangerang

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID-
Komunitas Peek a Book yang di dominasi oleh anak anak sekolah menengah umum (SMU) ini memanjakan anak anak yang bermain di taman cemara karang dengan kegiatan yang sangat positif diantaranya kegiatan membaca, bercerita, diskusi, menggambar dan mewarnai serta keterampilan origami, komunitas ini bertujuan untuk menumbuhkan "literasi" anak sedini mungkin. 


Safaras atau biasa disapa faras selaku ketua panitia mengatakan bahwa acara ini di gelar sejak 20 - 23 Oktober mendatang, tampak pengunjung anak anak sangat antusias mengikuti kegiatan positif ini. 



"Kegiatan ini kami gelar sejak hari minggu sampai hari rabu (20-23 Okt, Red) pengunjung taman cemara karang ini sangat antusias dengan event ini, banyak anak anak yang mengikuti hampir semua kegiatan yang di gelar, semoga kedepannya bisa lebih sering dan rutin menggelar event di tempat yang berbeda" Ujar faras. 



Di tempat yang sama, Ferdy ketua RW 07 karawaci baru, sangat mendukung kegiatan komunitas ini karena menimbulkan efek positif dan bersifat membuka wawasan pengetahuan, Ferdy juga berharap kedepannya acara komunitas ini berkesinambungan di taman Cemara Karang ini. 

"Kegiatan ini bagus dan mendidik membuat anak anak tidak terlalu dekat dengan gadget atau HP, dan saya berharap semoga kegiatan seperti ini rutin dan berkesinambungan di taman cemara karang ini" Tandas ferdy.



Rzl