Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Peduli Pemuda ,Rano Karno "Bang Doel" Kampanye Ngobrol Bareng Tokoh Muda dan Warga Jakarta

Minggu, 20 Oktober 2024 | 21.38 WIB Last Updated 2024-10-20T14:38:12Z


Peduli Pemuda Jakarta,Rano Karno "Bang Doel" Kampanye Ngobrol Bareng Tokoh Muda dan Warga
Rani Karno(Tangah)saat kampanye Bertram Ngobrol bareng Mas Pram Dan Bang Doel  di Petamburan Jakarta

JAKARTA. BERITATANGERANG. CO. ID -
Gelaran Kampanye Rano Karno "Bang Doel" di Jakarta bertemakan  Ngobrol bareng Mas Pram dan Bang Doel, Tokoh Muda DKI Jakarta dan warga, hari ini ,minggu 20 Oktober 2024 di Depan  Pusdiklat LAN RI, Petamburan Jakarta Pusat kali ini bersama bersama beberapa Tokoh muda Jakarta .


Kegiatan Kampanye kami ini lebih kearah program yang bertujuan untuk kesejahteraan Pemuda Jakarta khususnya, kata A. Wibi Wibawanto salah seorang tokoh muda Jakarta yang juga Bendahara DPD KNPI DK Jakarta serta politisi PDI Perjuangan.

 

Pria yang akrab disapa Mas Wibi ini juga menjelaskan bahwa program dari Mas Pram dan Bang Doel sangat memihak anak muda karena apa yang sangat di perlukan pemuda yaitu pekerjaan dan tempat nyaman bersosialisasi dan berinterkasi akan di realisasikan jika beliau terpilih menjadi Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta.


Program tersebut antara lain, Job Fair di setiap Kecamatan pertiga bulan serta pembangunan sekolah Balai Rakyat.


Harapan  saya sebagai pemuda di jakarta, semoga Mas Pram & Bang doel bisa jadi pemimpin jakarta dan semua program nya dapat dilaksanakan. karena program2 mereka sangat realistis untuk di jalankan dan dampaknya sangat positif untuk warga jakarta. lanjutnya.


Acara tersebut juga hadir Tokoh muda Jakarta, H.Guruh Tirta Lunggana dan Kencana Wulan Ketua Umum Barisan Pakarno.


Fey