Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Peserta Turnament Badminton Sumpah Pemuda 2024 Se-Kecamatan Karawaci Ikuti Technical Meeting

Jumat, 25 Oktober 2024 | 21.48 WIB Last Updated 2024-10-25T15:08:26Z

Peserta Turnament Badminton Sumpah Pemuda 2024 Se-Kecamatan Karawaci Ikuti Technical Meeting
Perwakilan Atlet peserta Turnament Badminton Sumpah Pemuda 2024 Se- Karawaci 

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Sejumlah perwakilan atlit peserta Turnament Badminton Sumpah Pemuda 2024 Se- Kecamatan Karawaci mengikuti Technikal meeting (TM) yang selenggarakan panitia Turnamen dari Forum Jurnalis Karawaci (FJK) dan Beritatangerang.co.id di Gedung Olah Raga(GOR) Balai Rakyat Karawaci baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang Jumat (25/01/24)malam.


Dalam TM tersebut panitia penyelenggara Bidang Teknik,M Soufan Sofyan bersama sekretaris Yusri  dan perwakilan panitia Yanti menginformasikan hal teknis pertandingan bagi para peserta untuk kelancaran pertandingan. Informasi yang disampaikan diantaranya terkait waktu, aturan lomba dan sistematika pertandingan.



Adapun pertandingan yang semula dijadwalkan  akan dibagi menjadi 4 Kategori  U 12 Putra dan Putri ,U15 Putra dan Putri ,Ganda Putra Kategori  Umum dan Ganda Putra Kategori ASN,dan yang mengalami perubahan adalah untuk kategori U 12 Putri  yang ditiadakan karena kurangnya peserta.



Diketahui pertandingan Turnamen badminton inisiasi FJK dan Media Beritatangerang.co.id  tersebut akan dimulai besok Sabtu  26 Oktober pukul 8.00 WIB hingga Senin 28 Oktober 2024 dengan hadiah total mencapai puluhan juta Rupiah.



Kegiatan TM  terpantau berjalan aman dengan dihadiri oleh  seluruh panitia dan perwakilan Atlit peserta serta  kehadiran  pengurus  PBSI Kota Tangerang Yuda dan  Kepala Bidang Arif . 



Rjl