Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

PT Bina Inspirasi Cemerlang Rayakan Dies Natalis ke 4 Sekaligus Grand Opening Mananti Cafe dan Resto.

Kamis, 10 Oktober 2024 | 16.55 WIB Last Updated 2024-10-10T12:12:50Z


PT Bina Inspirasi Cemerlang Rayakan Dies Natalis ke 4 Sekaligus Grand Opening Mananti Cafe dan Resto.
Mananti Cafe & Resto Jalan Wijaya Kesuma
 No 16 Block A2

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- PT Bina Inspirasi Cemerlang (BIC)yang digawangi oleh Azhari Zaki Alqodri selaku Direktur perusahaan,menggelar Dies Natalis ke 4 sekaligus Grand Opening Mananti Cafe & Resto Nana di Jalan Wijaya Kesuma No 16 Block A2 Poris Plawad Kota Tangerang Kamis (10/10/24).


Dalam acara tersebut Nabila selaku panita Pelaksana kegiatan Dies Natalis mengatakan Momen tersebut dijadikan oleh  PT BIC untuk tetap eksis dan bermanfaat bukan hanya untuk para pegawainya tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat.


Dirinya juga mengatakan acara Dies Natalis ini juga sekaligus merayakan Grand Opening Mananti Cafe & Resto Nana yaitu usaha kuliner baru yang diharapkan bisa memberi warna baru kuliner di Kota Tangerang.


" Tak hanya itu PT BIC juga dalam menjalankan roda usahanya selalu memberikan apresiasi kepada pegawai yang berdedikasi tinggi dengan memberikan kesempatan berumroh" kata Nabila saat membuka acara.


Direktur PT BIC Azhari Zaki Alqodri saat memberikan penyampaian di acara Dies Natalis ke 4 sekaligus Grand Opening Mananti Cafe & Resto 

Sementara Azhari Zaki Alqodri selaku Direktur Perusahaan PT BIC,dalam kesempatan tersebut mengatakan melalui usaha yang Ia rintis selama empat tahun ini Ia berkomitmen untuk ikut membangun kota Tangerang.



"Selama 4 tahun ini PT BIC telah merekrut 30 pegawai dan rekanan.Insya Allah semakin tahun semakin bertambah,trmksh Atas kehadirannya dukungannya suportnya" Kata Zaki.


Dia juga berharap agar usaha Kuliner yang baru dirintisnya Mananti Cafe dan Resto Nana (Gabungan dari nama Isteri dan Ibundanya) menjadi berkah.


"Semoga perjalanan usaha ini menjadi berkah.

Terima kasih kepada seluruh pihak jajaran redaksi dan manajemen ,serta tamu undangan yang hadir semoga PT Bina Inspirasi Cemerlang dan Mananti Resto menjadi tumbuh dan berkembang serta berdampak positif bagi masyarakat" tutupnya.



Diinformasikan dalam kegiatan tersebut diisi dengan acara hiburan dan Doorprize serta kehadiran Ketua PWI Kota Tangerang R.Herwanto,Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra,Calon Walikota Tangerang diwakili oleh Calon wakil walikota Tangerang Maryono ,anggota DPRD Kota Saeful Mila serta sejumlah anggota PWI dan SMSI Kota dan Kabupaten Tangerang.




Red/Jfr